GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

POLISI AMANKAN AMN, PELAKU PENCURIAN DENGAN KEKERASAN DI KOTA TENGAH


Republiknews, Kota Gorontalo - Pelaku Pencurian dengan Kekerasan (Curas) berhasil diamankan Personil Polsek Kota Utara Bripka Syarifudin Bangi dari amukan Massa di Jds Bawah Kelurahan Dulalowo Timur Kecamatan Kota Tengah Kota Gorontalo pada Selasa (02/08) sekitar pukul 16.00 Wita.

 

Bripka Syarifudin Bangi yang sedang melintas di Jds melihat ada kerumunan orang langsung melihat dan mendapati seorang Pria yang diduga baru saja melakukan Pencurian dengan Kekerasan disalah satu warung sudah diamuk Massa.


Terduga Pelaku AMN (27) Warga Desa Ikhwan Kecamatan Dumoga langsung diamankan dan di serahkan ke Polsek Kota Tengah.


Informasi dari Bagian Humas Polres Gorontalo Kota Rabu, 03/08/2022,

PJs Kapolsek Kota Tengah Ipda Sumarto Abas melalui Kanit Reskrim Bripka Andi F Diningrat,S.H pada Rabu (03/08) membenarkan kejadian Pencurian dengan Kekerasan tersebut dimana Pelaku AMN telah di serahkan ke Polsek Kota Tengah Untuk Penyelidikan dan Penyidikan


Lebih Lanjut Bripka Andi mengatakan bahwa AMN mendatangi warung yang di jaga oleh Korban Aspariah dan berpura pura untuk buang air kecil,lalu Korban mempersilahkan Pelaku masuk ke dalam dan lama kemudian AMN keluar dari warung tersebut.


Bripka Andi menambahkan tak lama keluar dari warung AMN masuk kembali dengan alasan kunci motor tertinggal di dalam,dan tanpa curiga Korban mempersilahkan AMN masuk,namun AMN pergi ke dapur dan mengambil alat pencukur kelapa dan menghantam bagian kepala Korban Aspariah yang saat itu duduk di meja kasir kemudian mengambil uang di laci meja.


Naas perbuatan AMN diketahui oleh Suami Korban Aspariah dan langsung berteriak meminta tolong sehingga AMN tidak dapat menghidari Massa yang mengejarnya,Ujar Andi


Saat ini Pelaku berserta barang bukti alat cukur kelapa dan sejumlah uang sudah Kami amankan di Polsek Kota Tengah,tutup Bripka Andi. (Riskito)

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.