Iklan

Iklan

,

Iklan

Sadis""! Hanya Karena Menegur, Nyawa Warga Bitung Melayang

Republiknews
Selasa, 30 Agustus 2022, Agustus 30, 2022 WIB Last Updated 2022-08-31T01:39:17Z


Republiknews, Bitung-  Kejadian mengenaskan dialami Josua alias JM(19), harus kehilangan nyawanya setelah ditikam orang tak dikenal didalam rumahnya . Selasa dinihari (30/08/22)


Menurut informasi yang didapat pada pukul 02: 30 WITA bersama pasangannya Vanesa alias VM (22) sedang makan dirumah makan Amoi Girian samping jalan Bitung - Manado.


Usai makan pasutri hendak kembali kerumahnya di kelurahan Girian Weru Satu.


Saat hendak menyebrang ada sepeda motor jenis metik yang melintas dengan kecepatan tinggi berboncengan tiga orang dan hampir saja menabrak JM bersama pasangannya VM, dengan spontan JM menegur pengendara motor tersebut untuk perlahan - lahan.


Tak terima dengan teguran JM, pengendara motor berbalik arah mengejar JM dan pasangannya sampai dirumah korban, melihat pintu depan sudah tertutup pengendara motor yang berboncengan tiga orang tersebut nekat masuk dengan cara mendobrak pintu dapur korban dan dengan membabi-buta langsung menyerang korban menggunakan Sajam jenis pisau.


Informasi yang didapat Media ini, korban JM (19) mendapat 3 tusukan yang mengakibatkan nyawanya melayang, sedangkan VM (22) mengalami luka - luka dibagian tubuhnya.


Saat itu juga kedua korban dilarikan ke RSUD Manembo- nembo, oleh warga setempat.


Namun naas akibat tusukan yang diperkirakan mengenai jantung, nyawa JM tidak bisa tertolong sementara, Pasangannya VM masih mendapatkan pertolongan medis


Setalah melakukan penganiayaan, ketiga pelaku langsung  melarikan diri, menggunakan sepeda motor jenis matic.(* Suryo)

Adv 1

 


Adv ll


 

Adv lll