Iklan

Iklan

,

Iklan

Sangat Mulia Hati Anggota DPRK Dari Partai Nasdem kabupaten Aceh timur

Republiknews
Senin, 08 Agustus 2022, Agustus 08, 2022 WIB Last Updated 2022-08-08T08:40:32Z


Republiknews, Aceh Timur - Zulfadli atau yang akrap disapa oyong sekaligus dari Fraksi Partai Nasdem menyisihkan gajinya untuk menyerahkan bantuan berupa material guna pembangunan rumah janda miskin di Desa Sama Dua, Kec. Peudawa, Aceh Timur. 


Diketahui, beberapa waktu lalu diberitakan bahwa seorang janda miskin tinggal dirumah layak huni, kemudian salah seorang anggota DPRK Aceh Timur, Zulfadli (Oyong) menyewakan rumah sambil menunggu proses pembangunan rumah yang baru secara gotong royong. 


"Alhamdulillah, hari ini saya menyerahkan beberapa material untuk pembangunan rumah ibu yanti, kita berharap dengan seiring waktu, Insya Allah rumahnya akan segera selesai" kata Oyong, Senin (8/8/2022). 

Zulfadli, DPRK Aceh Timur

Lebih lanjut, dia meminta kepada keluarga Ibu Yanti agar bersabar terhadap proses pembangunan rumah baru yang akan dia tempati dengan aman dan tenang. 


"Kita minta juga kepada Ibu Yanti agar bersabar dulu, kita saat ini bersama-sama sedang melakukan pembangunan untuk keluarganya, terlebih lagi anak-anaknya yang masih balita.


Rbn86.

Adv 1

 


Adv ll


 

Adv lll