GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Semarak HDKD Ke-77 Diharapkan Tumbuhkan Kebersamaan Pegawai untuk Peningkatan Kinerja Kemenkumham Jatim


SIDOARJO, Republiknews - Rangkaian kegiatan menyemarakkan Hari Ulang Tahun Kemenkumham atau Hari Dharma Karya Dhika (HDKD) Ke-77 di Jawa Timur dibuka hari ini (6/8). 


Kakanwil Kemenkumham Jatim Zaeroji berharap agar kegiatan ini bisa menumbuhkan kebersamaan pegawai dalam berkinerja dan melayani masyarakat.


Kegiatan yang dipusatkan di lapangan upacara Lapas Kelas I Surabaya di Porong, Sidoarjo itu dihadiri perwakilan UPT seluruh Jatim. 


Zaeroji yang didampingi para Pimti Pratama kantor wilayah dan Ka UPT di jajaran Kemenkumham Jatim bertindak sebagai inspektur upacara, 


Meski panas terik mendera, seluruh peserta upacara tambah bersemangat mengikuti kegiatan tersebut. Dan sebagai simbol peresmian pembukaan turnamen, Kakanwil melepaskan balon ke udara dengan didampingi seluruh Pimti. 


Dalam sambutannya kakanwil meminta agar semangat kebersamaan dapat diimplementasikan dalam setiap rangkaian kegiatan HDKD ke-77. Menurutnya,  persatuan, kesatuan, sinergitas serta soliditas seluruh pegawai Kementerian Hukum dan HAM menjadi kekuatan utama untuk menghadapi segala bentuk tantangan dan permasalahan yang dihadapi dalam pelaksanaan tugas. 


" Rangkaian Kegiatan Hari Dharma Karya Dhika ke-77 ini diselenggarakan berlandaskan semangat untuk menjaga rasa persatuan dan kesatuan," urainya. 


Rangkaian kegiatan yang ada juga diharapkan menciptakan generasi pengayoman yang sehat, kuat, dan produktif. Sehingga akan berdampak positif dengan meningkatan kualitas dan kuantitas pelayanan kepada masyarakat. "Dengan badan yang sehat dan produktif, kita akan mampu membangun kepercayaan publik," tegasnya. 


Untuk diketahui, tema yang diangkat pada peringatan Hari Dharma Karya Dhika ke-77 Tahun 2022 adalah “Dengan Semangat Kebersamaan, Kita Tingkatkan Kinerja Kemenkumham Semakin PASTI dan BerAKHLAK”. Sebagai keberlanjutan rangkaian kegiatan peringatan HDKD, Kemenkumham akan menggelar acara-acara seperti kegiatan upacara, bakti sosial dan pelayanan publik, olahraga dan seni hingga puncak peringatan HDKD pada 19 Agustus 2022 mendatang. 


Usai upacara pembukaan, kegiatan dilanjutkan dengan pertandingan sepakbola antar Latubaya FC (Lapas Surabaya) vs Proling FC (Lapas Probolinggo). (Humas Kemenkumham Jatim)

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.