GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Teken MoU dengan Kemnaker RI, BLK Minut akan menjadi Balai Pelatihan Vokasi dan Produktivitas


Jakarta, Republiknews -  Penandatanganan Serah Terima Lahan dan Bangunan Dalam Rangka Transformasi Balai Latihan Kerja (BLK) serta Penandatanganan Nota Kesepakatan Peningkatan Kompetensi antara Kementerian Ketenagakerjaan (Kemnaker) RI, bersama Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara.


Dengan diserahkannya BLK Minahasa Utara, maka Kemnaker akan melakukan transformasi nantinya, BLK Minahasa Utara akan menjadi Balai Pelatihan Vokasi dan Produktivitas (BPVP) Minahasa Utara.


 Serah terima lahan dan bangunan BLK berlangsung di Kantor Kemnaker Jakarta, Jumat (26/08/2022).


 Proses serah terima dilakukan langsung oleh Bupati Minahasa Utara Joune Ganda, S.E., M.A.P., dan bapak Budi Hartawan selaku Dirjen Pembinaan Pelatihan Vokasi dan Produktivitas (Binalavotas) Kemnaker, yang disaksikan oleh Menteri Ketenagakerjaan, Dr. Hj. Ida Fauziyah, M.Si.


Menaker Dr. Hj. Ida Fauziyah, M.Si menyampaikan apresiasi kepada Pemkab Minahasa Utara yang menghibahkan lahan dan bangunan untuk pelatihan calon tenaga kerja handal, 


Kemenaker dalam waktu dekat akan segera membangun BLK UPTP di Minahasa Utara, pihaknya telah menetapkan program Transformasi BLK untuk menggenjot peningkatan kompetensi SDM dan bantuan permodalan usaha bagi kelompok masyarakat.  (-red)

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.