GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Warga dan Pelajar Kota Bitung Antusias Gerak Jalan Rayakan HUT RI ke -77


Republiknews, Bitung- Menghadapi HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke 77 seluruh jajaran Pemkot Bitung memeriahkan dengan jalan sehat dan gerak jalan oleh pelajar se-kota Bitung.


Kegiatan ini diawali dengan jalan sehat yang di buka oleh Walikota dan wakil Walikota Bitung pada Jumat kemarin 5 agustus 2022 .


Jalan sehat juga di ikuti Ketua dan Sekretaris 1 TP PKK bersama jajaran, ketua DWP bersama jajaran, Forkompinda, serta seluruh OPD yang ada di lingkungan pemerintah kota Bitung, dengan mengambil start dari depan rumah jabatan walikota Bitung, di kelurahan Kadoodan memutar sampai di pusat kota dan finish di kantor Walikota Bitung.


 Hari ini 08 Agustus 2022 rangkaian kegiatan dilanjutkan dengan jalan gembira bagi PAUD/TK serta gerak jalan tingkat SD/MI, SMP, SMA serta umum, dengan mengambil start di pusat kota/stasiun Bitung. Adapun gerak jalan ini akan berlangsung hingga hari rabu 10 agustus 2022. 


Semarak HUT Kemerdekaan RI ke-77 kali ini semakin terasa dengan kegiatan yang digelar Pemkot Bitung secara langsung. Hal ini terbukti dengan meriah dan antusiasnya para peserta jalan sehat ataupun peserta gerak jalan yang dengan semangat mengikuti kegiatan. (* Suryo)

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.