Iklan

Iklan

,

Iklan

Bantu Warga Terdampak Penyesuaian Harga BBM, Polsek Kota Barat Hadir Salurkan Paket Sembako

Republiknews
Selasa, 13 September 2022, September 13, 2022 WIB Last Updated 2022-09-13T10:01:05Z


Republiknews.com, Gorontalo - Sebagai bentuk kepedulian Polri kepada Masyarakat, Polres Gorontalo Kota melalui Polsek Kota Barat kembali mendistribusikan paket Sembako dengan menyasar kelompok Masyarakat dan Pedagang kecil yang terdampak dari penyesuaian harga BBM bersubsidi, Selasa (13/09).


Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Kota Barat IPTU Eldo Rawung, SH dimana Kegiatan ini merupakan wujud sosial dan sebagai bentuk kepedulian kepada Masyarakat ditengah penyesuaian harga Bahan Bakar Minyak bersubsidi.


Diterangkan Iptu Eldo, Sembako yang disiapkan berupa kebutuhan pokok Masyarakat seperti Mie instan, Minyak goreng, Susu dan Gula pasir. Adapun untuk pendistribusian Sembako sendiri, selain dilakukan langsung oleh jajaran Polres Gorontalo Kota juga dilakukan oleh Anggota Bhabinkamtibmas jajaran Polsek.


“Hari ini Kita melaksanakan pembagian Sembako, Seperti diketahui, pada saat ini Pemerintah sedang melakukan penyesuaian harga BBM sehingga berdampak terhadap perekonomian Masyarakat,” pungkasnya.


Dikatakannya juga, pembagian Sembako ini diharapkan dapat meringankan beban Masyarakat akibat dampak dari penyesuaian harga BBM.


“Untuk itu, bagi mereka yang termasuk ekonomi menengah ke bawah, atau berpenghasilan rendah, tentu kita sudah melihat secara nyata di lapangan. Maka kita patut berempati terhadap apa yang menimpa kepada mereka dan apa upaya kita untuk bisa membantu mereka,” jelasnya. (Riskito)

Adv 1

 


Adv ll


 

Adv lll