Iklan

Iklan

,

Iklan

Bupati Joune Ganda membuka kegiatan Musyawarah Konferensi Cabang Minut ISNU

Republiknews
Minggu, 04 September 2022, September 04, 2022 WIB Last Updated 2022-09-05T05:20:31Z


Minut, Republiknews.com - Bupati  Minahasa Utara, Joune J.E Ganda, S.E., M.A.P., membuka secara resmi kegiatan Musyawarah Konferensi Cabang Minut, Ikatan Sarjana Nadhatul Ulama (ISNU).


Kegiatan berlangsung di ruang sidang kantor DPRD Minahasa Utara, Jumat (02/09/22), dalam sambutannya, Bupati menyampaikan sukacita bagi kami Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara, karena betapa Ikatan Sarjana Nadhatul Ulama (ISNU) Minut bersemangat. 


Mungkin karena sebelumnya masa Pandemi Covid 19 belum bisa melaksanakan pertemuan sebagaimana pada saat ini. Dalam setiap kegiatan kami, sebelum menjadi Bupati maupun setelah memasuki tahun kedua kepemimpinan, kami sangat merasakan dukungan dan peran serta ISNU di Kabupaten Minahasa Utara.


Ini menunjukkan, bahwa keanggotaan ISNU begitu mencintai Kabupaten Minahasa Utara, Saya memang dekat dengan NU. Dan memang NU memiliki tokoh-tokoh yang berperan aktif dalam mendirikan bangsa ini. Memiliki jiwa nasionalisme yang luar biasa, serta selalu aktif dalam menjaga Negara Kesatuan Republik Indonesia, untuk itu mari sama-sama kita bangun Minahasa Utara yang kita cintai ini. 


Ketua Wilayah Provinsi Sulawesi Utara Basri Saenong menyampaikan terima kasih dan apresiasi yang tinggi kepada Bupati Minahasa Utara Joune Ganda, S.E.,M.A.P., karena bisa menghadiri kegiatan acara ini.


"Kami mengucapkan terima kasih kepada Bupati dan seluruh jajaran. Kami juga mengapresiasi kehadirannya, karena baru kali ini lakukan konferensi di Minahasa Utara dihadiri langsung oleh Kepala Daerah dalam hal ini Bupati. 


Tentunya ini menjadi kebanggaan tersendiri bagi kami, dan sebagai bentuk penghargaan, kami pengurus wilayah berharap kepada ISNU Minut untuk membantu dan mengawal kebijakan-kebijakan Pemkab Minut serta turut  bersama-sama mensukseskan Program pemerintahan yang ada," jelasnya. 


turut dihadiri Kajari Minahasa Utara Yohanis Priyadi, SH. MH, Asisten I dr. Jane Simons, Kabag Kesra dr. Youtje Togas dan Sekertaris Kesbangpol dr. Alain Beyah. Selain itu, hadir juga anggota DPRD Minut Sarhan Antili yang adalah tokoh Muslim dan seluruh peserta konferensi ISNU Minut. 

Adv 1

 


Adv ll


 

Adv lll