GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Dorong Pelaku Usaha Lokal Daftar Usahanya Pada e-Katalog Lokal Joune Ganda : “Harus Jemput Bola”

 


Republiknews.com – Minut, Bupati Minahasa Utara Joune JE Ganda SE.,M.AP pada apel kerja jajaran Pemerintah Pemkab.Minut, senin (5/9/22) silam menginstruksikan Bagian Pengadaan Barang dan Jasa Setdakab didampingi Dinas Penanam Modal dan PTSP terkait meningkatkan jumlah pelaku usaha lokal yang mendaftar pada e-Katalog harus jemput bola.


Instruksi Bupati langsung ditindaklanjuti. Program Percepatan Peningkatan jumlah Pelaku Usaha Lokal untuk terdaftar pada e-Katalog Lokal dilaksanakan di 10 Kecamatan Kabupaten Minahasa Utara, yang dimulai pada rabu (7/9/22) di Kecamatan Dimembe. Kegiatan tersebut dibuka dan dipantau langsung oleh Bupati. 


Dalam sambutannya Bupati menyampaikan bahwa pelaksanaan e-Katalog Lokal merupakan Instruksi Presiden, dan kami Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara wajib mendukung program Bapak Presiden ini. 


"Saya menyampaikan terima kasih kepada masyarakat Minahasa Utara, yang sangat antusias  mendaftarkan usahanya.  Pesan saya agar para pelaku usaha, tetap konsisten menjaga kualitas produknya. Karena belanja barang dan jasa semua sudah online melalui sistem dan terbuka untuk masyarakat luas, tentunya ada persaingan harga juga kualitas produknya". Tutur Bupati.


"Kehadiran kami saat ini, sebagai bagian dari komitmen kami sebagai pelayan masyarakat. Mempermudah proses pendaftaran e-Katalog Lokal, yang belum terdaftar di LPSE kami langsung bantu daftarkan saat ini, yang belum ada NIB kami langsung terbitkan saat ini juga, bahkan yang belum ada akun e-mail juga kami bantu buatkan akunnya, jadi memang betul-betul melayani". Tandas Bupati 


Hadir mendampingi Bupati,  Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan Drs. Allan Mingkid, Kepala Dinas Penanaman Modal dan PTSP Jack Paruntu, SE, Camat Dimembe Ansye Dengah, S.Sos dan Kepala Bagian Pengadaan Barang dan Jasa Lidya Warouw, ST. (talia)

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.