Iklan

Iklan

,

Iklan

DPC Partai Gerindra Kab Manggarai resmi membuka pendaftaran Bacaleg, Fransiskus Lado: "Ini Terbuka untuk Umum"

Republiknews
Rabu, 14 September 2022, September 14, 2022 WIB Last Updated 2022-09-15T03:56:36Z
Ketua Bappilu dan Pengurus DPC Partai Gerindra Kabupaten Manggarai

Manggarai,Republiknews.com-Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kabupaten Manggarai resmi membuka pendaftaran Calon Anggota Legislatif (Caleg) sejak hari ini, Rabu (14/9/2022) sampai 20/9/2022.


Demikian disampaikan Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) DPC Partai Gerindra Kabupaten Manggarai, Fransiskus Lado yang didampingi Sekretaris DPC Partai Gerindra Kab Manggarai Erwin Nala.


Menurut Lado, tujuan penjaringan Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) yang dilakukan saat ini untuk mendapatkan Putra-putri terbaik daerah yang potensial untuk menjadi calon legislatif di pemilu 2024.


Menutut Lado, Partai Gerindra sudah memberikan informasi terkait hal ini kepada masyarakat melalui media sosial.


"Hal pertama yang kami lakukan Sejak Agustus adalah sudah memberikan informasi kepada masyarakat melalui media sosial bahwa kami dari Partai Gerindra membuka ruang bagi siapa saja yang berminat untuk maju menjadi Calon anggota Legislatif 2024."Ungkap Lado.


Dikatakan Lado, kesempatan ini terbuka lebar untuk semua golongan dan latar belakang termasuk kaum milenial, baik Kader partai maupun non Kader. Untuk itu, pihaknya mengajak masyarakat untuk mencalonkan diri sebagai Bacaleg dari Partai Gerindra.


"Kesempatan ini terbuka lebar untuk semua golongan dan latar belakang termasuk kaum milenial, baik Kader partai maupun non Kader", Jelas Lado.


Ia menambahkan bahwa Lanjutan dari tahap ini adalah tahap penjaringan dengan target 4 Dapil.

 "Target kami di 5 Daerah Pemilihan(Dapil) akan ada perwakilan, tentunya untuk mengisi 5 Kursi tersebut.", Jelas Lado.


Selanjutnya, Erwin Nala yang merupakan Sekretaris DPC Partai Gerindra Kabupaten Manggarai sekaligus juga Calon anggota DPRD propinsi NTT menambahkan bahwa tahapan ini masih tahap penjaringan. 


" DPC GERINDRA melalui Badan Pemenangan Pemilu membuka pendaftaran Bacaleg untuk pemilu 2024 pada tgl 14 sampai 20 september 2022, mulai bulan Oktober 2022 DPC GERINDRA akan Melakukan Survey tentang Elektabilitas Bacaleg yang kemudian Bulan Mey Tahun 2023 kita akan Rilis untuk Finalnya, siapa yang layak dan pantas maju menjadi caleg dari Partai Gerindra. Nanti sekitar bulan mei 2023 kita akan rilis hasil finalnya.",Tutup Erwin dalam wawancara dengan Media, Rabu(14/9/2022).



Nestor Madi

Adv 1

 


Adv ll


 

Adv lll