Iklan

Iklan

,

Iklan

Kapolda Sumatra Selatan memberikan Penghargaan kepada Personel Pres Musi Rawas

Republiknews
Senin, 05 September 2022, September 05, 2022 WIB Last Updated 2022-09-05T11:10:01Z


MUSI RAWAS,Republiknews.com-Kapolda Sumatera Selatan (Sumsel), Irjen Pol Toni Hermanto, memberikan penghargaan Pin Mas, kepada personel yang berpestasi dibeberapa wilayah hukum polres, di Mapolda Sumsel, sekitar Pukul 08.00 WIB, Senin (5/9/2022).


Salah satu personel yang menerima penghargaan yakni Aiptu Krisman Yanto, PS. Kasubbagwatpers Bag SDM Polres Mura.


Diketahui, Aiptu Krisman Yanto, menerima penghargaan atas dedikasi dan loyalitas yang sangat tinggi dalam pelaksanaan tugas polri dengan menolong korban lakalantas yang terjadi di Jalan Lintas Tugumulyo Desa F Trikoyo Kec. Tugumulyo Kab. Musi Rawas.


Kapolres Musi Rawas, AKBP Ahcmad Gusti Hartono saat dikonfirmasi, membenarkan bahwa Personel Polres Mura, telah menerima penghargaan dari Kapolda Sumsel, Irjen Pol Toni Hermanto.


“Memang benar, Personel kita yakni Aiptu Krisman Yanto mewakili Polres Mura, menerima penghargaan dari Kapolda Sumsel, Irjen Pol Toni Harmanto,” kata kapolres.


Kapolres menjelaskan, tentunya mengucapkan rasa syukur dan terima kasih atas penghargaan yang diberikan, kepada Kapolda Sumsel, Irjen Pol Toni Harmanto.


Dan penghargaan, yang diberikan ini akan menjadi motivasi lebih baik lagi dalam dedikasi dan loyalitas yang sangat tinggi dalam pelaksanaan tugas polri .


“Ini, akan dijadikan motivasi, agar lebih baik lagi kedepannya,” jelas AKBP Gusti sapaanya.


Lebih lanjut, Kapolres juga mengucapkan terima kasih kepada para personel Polres Mura beserta personel yang menjalankan tugas.


Karena, tanpa adanya kerjasama para personel, maka tidak akan mungkin bisa melaksanakan tugas dengan baik.


“Jadi, saya pribadi atas nama pimpinan Polres Musi Rawas, terima kasih kepada seluruh personel Polres Musi Rawas,” tutupnya

(Hanapi)

Adv 1

 


Adv ll


 

Adv lll