Iklan

Iklan

,

Iklan

Kapolres Gorontalo Kota Salurkan Sembako Kepada Warga Terdampak Kenaikan BBM

Republiknews
Rabu, 14 September 2022, September 14, 2022 WIB Last Updated 2022-09-15T04:04:39Z


Republiknews.com, Gorontalo - Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Gorontalo melakukan penyaluran bantuan sosial kepada warga yang ada di Kecamatan Kota Selatan, Kota Gorontalo, Rabu (14/09) Pukul 15:00 Wita.


Dari Informasi Humas Polres Gorontalo Kota Kamis,15/09/2022 bahwa,

Kapolres Gorontalo Kota, AKBP Ardi Rahananto, SE, SIK, M.Si menjelaskan, Polri akan terus berupaya memberikan pelayanan terhadap warga, yang terdampak kenaikan harga BBM.


"Bantuan ini merupakan kepedulian terhadap Warga yang terdampak penyesuaian harga BBM," kata Ardi.


Kapolres juga menambahkan, pihaknya akan berupaya melakukan penyaluran bantuan secara merata kepada Warga, tanpa adanya perbedaan. Hal ini untuk menghindari ada stigma buruk terhadap citra Polri dimata Masyarakat.


"Hari ini kami fokus di wilayah Kota Selatan. Kami usahakan selanjutnya akan bergerak ke wilayah lain. Kami juga upayakan penyaluran ini merata. Ini demi menghindari stigma negatif terhadap Polri dimata Masyarakat," tambahnya.


Kapolres berharap, melalui penyaluran bantuan ini, hubungan Masyarakat dengan Polri akan terus terjalin Harmonis.


"Saya berharap, Masyarakat tidak menganggapnya sebagai pencitraan. Tapi lebih kepada ikatan Kekeluargaan antara Polri dengan Masyarakat. Ini juga demi stabilitas daerah, Khususnya di Kota Gorontalo," tutupnya.  (Riskito)

Adv 1

 


Adv ll


 

Adv lll