GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Koramil 20/Pante Bidari Gelar Turnamen Sepak Bola Piala Bergilir Danramil Cup I

Aceh Timur, Republiknews.com - Kapten Arh Syafari selaku Danramil 20/Pante Bidari Kodim 0104/Atim resmi membuka turnamen sepak bola Piala bergilir Danramil Cup I Tahun 2022. Pembukaan dilaksanakan di lapangan sepak bola Desa Pante Pana, Kecamatan Pante Bidari, Kabupaten Aceh Timur, Kamis (15/09/2022). 


Adapun penyelenggaraan turnamen tersebut dilaksanakan dari tanggal 15 September sampai dengan 02 Oktober 2022 dan ikut dari setiap Desa se-Kecamatan Pante Bidari sebanyak 16 klub, pembukaan di awali dengan sepakan pertama oleh Danramil 20/Ptb sebagai tanda telah bergulirnya pertandingan.


Dalam sambutannya Danramil menyampaikan turnamen sepak bola piala bergilir Danramil Cup I  yang di selenggarakan ini adalah turnamen yang akan menjadi awal kegiatan acara Tournament olah raga - olah raga lainya di wilayah Kecamatan Pante Bidari, dengan melaksanakan kegiatan seperti ini kita semua bisa menjalin silaturahmi lebih dekat dengan masyarakat dan bisa jadi ajang menyortir pemain berbakat untuk digabungkan mewakili kecamatan ke jenjang yang lebih luas lagi.


"Mudah-mudahan event ini menjadi wadah untuk kembali menggeliatkan dan menghidupkan potensi-potensi pemain lokal yang ada di Kecamatan Pante Bidari sekaligus menjadi ajang pencarian bibit muda khususnya olahraga sepakbola", jelasnya.


Ia mengajak agar terus gelorakan semangat berolahraga, karena dengan olahraga tidak hanya membuat masyarakat sehat, dengan olahraga dapat mengangkat harkat dan martabat daerah seiring dengan prestasi yang diraih.


Selain itu, Danramil Kapten Arh Syafari berharap para peserta turnamen dapat menjunjung tinggi sportivitas selama bertanding. 


“Junjung tinggi sportivitas selama bertanding, semoga turnamen ini bisa menjadi ajang silaturahmi di antara kita semua,” pungkasnya. 


Hadir dalam pembukaan turnamen sepak bola Danramil Cup I tersebut, Camat Pante Bidari M. Jamil, Danramil 20/Pb Kapten Arh Syafari, Kapolsek Panten Bidari J.M. Tambunan, Keuchik Pante Panah, seluruh peserta kesebelasan besrta tamu undangan.

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.