Iklan

Iklan

,

Iklan

Ngeri,,!! Penikaman Berujung Maut Terjadi Lagi di Kota Bitung

Republiknews
Rabu, 14 September 2022, September 14, 2022 WIB Last Updated 2022-09-14T15:30:57Z


Republiknews, Bitung- Hanya hitungan Minggu, kota Bitung kembali dihebohkan dengan penikaman berujung kematian lagi.


Tindak kriminal, di kota Bitung merajalela akir- akir ini, seakan menghilangkan nyawa seseorang jadi hal yang biasa di kota penghasil ikan ini. 


Pasalnya baru saja terjadi pembunuhan di kelurahan Girian dan penikaman menggunakan panah wayer di patung kuda Manembo-nembo, kali ini terjadi pembunuhan lagi di kompleks pasar Girian kota Bitung.(14/09/2022)


Menurut informasi yang didapat, korban bernama Sahrul Antula meregang nyawa setelah ditikam dengan pisau jenis badik oleh pelaku inisial RL.


Kejadian berawal ketika Pelaku RL bersama adiknya perempuan inisial KWL menuju pasar Girian hendak mencari HP adiknya yang hilang, pada Senin (13/09/22) sekitar jam 10.35 WITA dan bertemu dengan korban bersama teman - temanya, sementara duduk bergerombol di pasar cabok (pakaian bekas) Girian.


Melihat korban dan teman- temannya sedang nongkrong, pelaku menyuruh adiknya perempuan KWL untuk menanyakan perihal hpnya yang hilang.


Namun teman-teman korban mengatakan tidak mengetahui, mendengar keterangan tersebut selanjutnya pelaku minta permisi mau pulang kepada korban dan beberapa temannya.


Namun disaat RL dan adiknya KWL berjalan pulang, korban mengintai RL dan mengikuti dari belakang.


Pelaku RL curiga, saat korban hendak mencabut sesuatu dari balik pinggangnya, melihat prilaku mencurigakan, 


pelaku langsung mencabut pisau badik  yang diselipkan di pinggangnya dan ditikamkan kearah dada  korban, usai melakukan penikaman pelaku RL langsung tumingkas melarikan diri.


Sementara korban Sahrul bersimbah darah dan dilarikan  ke RSUD Manembo-nembo oleh teman-temannya.


Namun sayang, di lakukan perawatan oleh tim medis, nyawa Sahrul Antula tidak tertolong, akibat pendarahan hebat dibagian dada kananya.


Kejadian ini langsung dilaporkan ke pihak yang berwajib oleh keluarga korban.


  Menanggapi laporan tersebut, pihak Polres Bitung langsung melakukan pengejaran.


Lewat kerja kolaborasi antara Tim Resmob Polsek Matuari  dengan Tim II Resmob Polres Bitung, pelaku RL pada Selasa 12/09/22 sekitar jam 00: 30 WITA berhasil diamankan tanpa perlawanan di kecamatan Girian.


Sementara Kapolres Bitung AKBP Alam Kusuma S. Irawan SIK SH MH melalui Kasat Reskrim AKP Marselus Y Amboro SIK membenarkan akan adanya kasus tersebut.


“Ya benar tim kami sudah mengamankan pelaku pembunuhan di Girian Bawah dan saat ini masih dalam pemeriksaan secara intensif,” ujarnya.

(Suryo)

Adv 1

 


Adv ll


 

Adv lll