GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Peduli Akibat Dampak Kenaikan Harga BBM, Polres Pegunungan Arfak Salurkan Bantuan Sembako Kepada Para Warga Dan Nelayan


Anggi, Republiknews.com  - Jajaran Kepolisian Resor Pegunungan Arfak memberi bantuan sosial untuk warga nelayan serta masyarakat yang terkena dampak Penyesuaian harga Bahan Bakar Minyak (BBM) di wilayah  Kabupaten Pegunungan Arfak. Kamis, (08/09/2022)


Salam giat Bakti sosial  personil Polres Pegunungan Arfak membagikan 20 paket sembako kepada warga pekerja swasta para nelayan serta masyarakat di wilayah Pegunungan Arfak akibat dari dampak Penyesuaian  BBM. 


Kapolres Pegunungan Arfak Kompol Isaac Koko Hosio, SIK melalui Kabagops Polres Pegunungan Arfak Iptu Jantje Bawues menyampaikan, Tak hanya hari ini, namun kegiatan tersebut akan berkelanjutan sebagai mana perintah pimpinan.


Pemberian bantuan ini sebagai bentuk perhatian Polres Pegunugan Arfak  kepada warga Pekerja nelayan serta masyarakat akibat Penyesuaian harga BBM. Pasalnya warga di Kabupaten Pegunumgan Arfak tidak luput dari BBM untuk mendapatkan penghasilan sehari-hari, 

Bantuan itu terdiri dari beras, gula, susu, minyak goreng, dan lainnya.


"Seluruh bantuan diterima langsung oleh pekerja nelayan dan warga, Bantuan yang diberikan ini diharapkan mampu meringankan beban warga akibat kondisi yang ada, " Imbuh Jantje. (Hms PPA)

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.