Iklan

Iklan

,

Iklan

Pengurus Provinsi Persaudaraan Shorinji Kempo Indonesia PERKEMI Aceh periode 2022-2026 dilantik

Republiknews
Sabtu, 17 September 2022, September 17, 2022 WIB Last Updated 2022-09-18T02:28:19Z


Republiknews.com, Aceh - Prosesi pelantikan secara langsung dikukuhkan Ketua Umum Pengurus Besar (PB) Perkemi, Laksamana Madya TNI (Purn) Dr Agus Setiadji,S.A.P., M.A di gedung Lembaga Administrasi Negara (LAN) , Lamcot, Kec. Darul Imarah Kab.Aceh Besar, Sabtu 16 September 2022.  


PERKEMI Aceh telah mendapatkan pengukuhan dari PB PERKEMI dengan nomor 057/SK-PB/IX/2022 tertanggal 12 September 2022 tentang Pengukuhan Personalia Pengurus PERKEMI Aceh masa bakti 2022 - 2026, yang di sampaikan oleh sekjen PB Perkemi.


Ketua umum terpilih, Dr. Islahuddin secara resmi dilantik dan mengemban amanah untuk kembali menjabat sebagai pemimpin Perkemi Aceh untuk Priode ke 2 Masa bakti 2022 - 2026.


Penuturan Dr. Islahuddin akan berupaya maksimal dalam meningkatkan prestasi Atlet Kempo  Aceh


Selain itu pihaknya akan selalu bersinergi dan berkoordinasi dengan pihak manapun, demi kemajuan Perkemi Aceh.


"Kesuksesan dalam berproses untuk memajukan olahraga Kempo ini tentu tak akan lepas dari sinergi dan rasa kebersamaan. Oleh karena itu, kita berharap kepengurusan kepengurusan ini semakin solid dan siap berjuang meraih prestasi," tuturnya.


"Dalam waktu dekat ini kita tuan rumah dalam Pekan Olahraga Nasional (PON) akan mempersiap kan seluruh kemampuan kita demi kejuaraan nasional PON aceh - sumut, yang akan berlangsung pada tahun 2024 yang akan mendatang ," tandasnya.


Turut hadir dalam acara  pelantikan tersebut Ketua harian Koni aceh  H. Kamaruddin Abubakar, Sensei. Djumhana Sidik  ( Ketua Majelis Guru ) Di dampingi Sensei. Drs. Yudi Siswantoro ,MS, I, Sensei Marsudi , Sensei Beni Direktur Word Shorinji Kempo organisation (WSKO) , Ss Gofy Handikawati Dan para Sensei Lain nya. 


Sementara itu, Laksdya TNI (Purn) Dr Agus Setiadji mengucapkan selamat dan sukses atas pelantikan kepengurusan Perkemi Aceh periode ke 2 Masa bakti 2022 - 2026 tersebut.


Ia berharap kepengurusan ini dapat menelurkan lebih banyak lagi atlet-atlet muda dan berbakat dari Provisi aceh.


"Luar biasa penguru perkemi aceh bisa mandatang kan Pengurus Besar (PB) Perkemi Untuk Ke 2 kali nya , Saya berharap sinergi antara semua pengurus dan pelatih yang ada di Aceh bisa melahirkan atlet-atlet Kempo yang akan mengharumkan Aceh di tingkat nasional maupun internasional. Terus berlatih untuk kemajuan Persaudaraan Shorinji Kempo, Dan persiap kan juga untuk tuan rumah Pekan Olahraga Nasional (PON) Aceh - Sumatera yang akan berlangsung pada 2024 mendatang" ungkapnya.

Adv 1

 


Adv ll


 

Adv lll