GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Sertijab Camat Kotabumi selatan Dari Sari Husin.SE.Kepada Dedi Nurman.ST.MH


Lampung Utara-Republik News, Roling Jababata merupakan Penyegaran Di Tubuh Pemerintahan Sesuai Skil dan Kemampuan Serta Jabatan yang di embannya selalu Amanah.


Pelaksanaan kegiatan serah Terima jabatanCamat kotabumi selatan kabupaten lampung utara yang di laksanakan di kantor camat setempat. Pada Senin 05 September 2022.


Yang dihadiri oleh  Bupati lampura yang diwakili oleh Assinten 1 Mankodri.SH.MM.  kepala Dinas/Badan/Kantor..Kapolsek Kotabumi serta anggota.Danramil dan Babinsa.Kepala Puskesmas kotabumi 1dan II Lurah sekecsmatan kotabumi selatan.Kepala Desa se kecamatan kotabumi selatan. Tokoh adat.tokoh pemuda.Tokoh  masyarakat..tokoh agama serta jajaran nya..dan juga hadir dari organisasi Pers. dari IWO dan PWI serta Okp dan LSM 


Sambutan bupati lampung utara yang di sampaikan oleh asisten I Mankodri.SH.MM. Bupati lampura mengaharapkan Kepada Camat Kotabumi selatan yang baru dilantik agar dapat mengemban amanah sebagaimana seorang pemimpun yang mampu berbuat untuk kemajuan kabupaten lampung utara kedepan.tentunya pekerjaan ini tidak mudah..namun apa yang tidak bisa dilakukan jika bekerjasams.saling mendukung .dengan berbagai program pemerintah Untuk mewujudkan suatu pembangunan di daerah kecamstan kotabumi selatan perlu dukungan dari semua pihak"Terangnya"  lanjutnya Dedi Nurman Sangat dipandang Mampu melaksanakan Tugasnya dengan baik"Pungkasnya"


Dedi Norman.ST.MH Sebagai Camat kotabumi selatan kabupaten lampung utara dalam sambutannya mengatakan saya sebagai camat akan siap menjalankan Tugas dengan baik untuk kemajuan kabupaten lampung Utata.Namun saya tidak bisa bekerja sendiri perlu dukungan dari Sekcam dan kepala  bidang bidang yang ada dikecamatan.serta saya harapkan dukungan dari semua kepala Desa Kecamatan kotabumi selatan. Yang di nahkodai apdesi kecamatan setempat.


Saya mengucapkan terimakasih kepada semua elemen masyarakat dan seluruh undangan yang telah hadir pada acara pisah sambut camat kotabumi selatan.terutama kepada insan pets dari organisasi IWO dan PWI. Serta insan pers lainya" Pungkasnya. (Rasyid)

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.