Iklan

Iklan

,

Iklan

Soal fee Proyek ABPD II, Marsel Ahang: Tidak ada keterlibatan Istri Bupati Manggarai

Republiknews
Rabu, 07 September 2022, September 07, 2022 WIB Last Updated 2022-09-07T15:16:05Z
Keterangan Foto: Marsel Nagus Ahang saat memberikan klarifikasi Kepada Awak Media di Polres Manggarai


Manggarai, Republiknews.com– Marsel Nagus Ahang akhirnya memberikan klarifikasi usai kliennya  AF diperiksa oleh penyidik Tipikor Polres Mangggarai selama satu jam, terkait Oknum THL  berinisial RS yang minta fee proyek APBD II dan mencatut nama Istri Bupati Manggarai MH.


Kepada awak media Marsel  Ahang menjelaskan bahwa berdasarkan keterangan kliennya AF penyetoran uang dilakukan di Warung RW yang berlokasi di Watu, Kelurahan Bangka Nekang,Kecamatan Langke Rembong tanggal 14 Juni 2022.


“Tidak benar ada keterlibatan istri bupati dalam kasus minta fee proyek ini dan pemberian uang di toko Monas milik istri bupati Manggarai itu tidak benar yang benar itu penyerahan uang yang diterima THL RS  itu di Rumah makan RW Watu,” tegas Marsel  usai kliennya diperiksa selama  satu jam  oleh penyidik Tipikor Polres Manggarai, pada Rabu, (07/09/22).


“Klien saya sudah diminta klarifikasi dan berdasarkan keterangan yang disampaikan oleh klien saya bahwa, memang telah terjadi komunikasi antara klien saya dengan oknum Tenaga Haraian Lepas berinisial RS, penyetoran uang itu dilakukan di salah satu Warung RW di  Kelurahan Watu” jelasnya.


Karena proyeknya tidak dapat lanjut Marsel, AF kemudian meminta kembali uang yang sudah disetor tersebut. Sehingga tanggal 13 Agustus 2022 RS mengembalikan uang tersebut.saat  Ditanya soal peristiwa penyetoran uang di toko Monas, Marsel Nagus Ahang membantah itu tidak benar.


 Nestor Madi

Adv 1

 


Adv ll


 

Adv lll