GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Syahrir Ependi.SE Resmi Menjabat Lurah Tanjung Harapan


Lampung Utara-Republik News,Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Utara (Lampura) Melaksanakan Serah Terima Jabatan (Sertijab) Lurah Tanjung Harapan dari Iwan Irawan,S.E menjadi Syahrir Ependi,S.E di Halaman kantor Kelurahan Tanjung Harapan, pada kamis (08/09/2022).


Camat Kotabumi Selatan Dedi Nurman,S.T.,M.H beserta jajarannya, Banbinsa Kotabumi Selatan, seluruh karyawan kantor kelurahan Tanjung Harapan, Tokoh Adat, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat Setempat, serta insan pers, ikut serta menghadiri acara Sertijab saat berlangsung.


Dedi Nurman,S.T.,M.H dalam sambutannya ia menyampaikan "kepada lurah yang baru saja menerima Sertijab harus bekerja dengan baik dan sungguh-sungguh dengan mendukung keperluan masyarakat, saling bahu-membahu demi kemajuan bersama, saya sebagai camat siap memberikan dukungan untuk kelurahan Tanjung Harapan ini menjadi lebih baik lagi".


Ditempat yang sama Syahrir Ependi,S.E mengatakan "Alhamdulillah saya dipercayai memegang amanah yang luar biasa ini untuk menjadi lurah Tanjung Harapan, mudah-mudahan dimasa kepemimpinan saya akan lebih baik lagi, dan saya siap mendukung demi kepentingan masyarakat Tanjung Harapan serta saya siap menerima keritikan-keritikan dari masyarakat.


Harapan saya, Semoga kedepannya seluruh masyarakat yang ada di Tanjung Harapan ini dapat bekerjasama untuk membangun lebih baik dan bagus lagi kelurahan Tanjung Harapan, Tutupnya.


(RASYID)

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.