GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Temuan Mayat Tanpa Identitas di Sungai Peureulak


Aceh Timur, Republiknews.com - Pada hari Minggu, tanggal 18 September 2022 sekira pukul 16.30 WIB telah ditemukan mayat tanpa identitas di sungai Peureulak, Desa Paya Lipah, Kecamatan Peureulak Kota, Kabupaten Aceh Timur.


Mayat berjenis kelamin laki-laki pertama kali diketahui oleh Samsul Bahri, warga Desa Pasie Puteh, Kecamatan Peurelak  dan Saiful Ahmad warga Desa Beusa Baroh, Kecamatan Peureulak Barat ,Yang mana keduanya hendak memancing udang dengan menggunakan sampan, kemudian melihat ada mayat yang mengapung di pinggiran sungai Desa Paya Lipah.


Mengetahui ada mayat keduanya memberitahukan tentang mayat tersebut kepada warga yang ada di seputaran sungai yang selanjutya menyampaikan kepada Geuchik Meunasah Baroe.


 Geuchik kemudian melaporkan kepada piket jaga Memperoleh informasi adanya temuan mayat, Kapolsek Peureulak Barat Ipda Dede Moerdhany, S.H bersama sejumlah anggotanya dan personel Koramil 15/Plkb menuju Ke TKP. 


Setibanya dilokasi geuchik menyampiakn ke Kapolsek Peureulak Barat bahwa lokasi penemuan mayat tersebut masuk ke wilayah hukum  Polsek Peureulak selanjutnya Kapolsek Peureulak Barat berkoordinasi dengan Satreskrim Polres Aceh Timur.


Selang beberapa waktu, Kasat Reskrim Polres Aceh Timur AKP Miftahuda Dizha Fezuono, S.I.K. tiba di lokasi bersama anggota Unit Identifikasi (INAFIS) untuk olah TKP.


Setelah dievakuasi ke daratan oleh tim gabungan (Polri, TNI,BPBD), mayat tanpa identitas tersebut kemudian dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah Kota Langsa guna kepentingan visum.



_Sumber Kapolsek Peureulak Barat Ipda

 Dede Moerdhany, S.H.



zbn86

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.