GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Wakapolres Bitung Hadiri Rapat Persiapan FPSL 2022

Republiknews, Bitung- Menjelang kegiatan Festival Pesona Selat Lembeh Wakapolres Bitung, Kompol Andri Permana S.I. K menghadiri rapat persiapan FPSL bertempat di di Lantai IV Pemkot Bitung. Rabu (14/9/22)


Dalam rapat tersebut membahas terkait berbagai persiapan dalam rangka Festival Pesona Selat Lembeh 2022 diantaranya, Perijinan, Pengaman dan membahas seluruh rangkaian kegiatan mulainya kegiatan dari tanggal 6 - 10 Oktober 2022.


Wakapolres Bitung, Kompol Andri Permana, dalam kesempatannya menyampaikan, "terkait perijinan agar dipersiapkan dan berkoordinasi dengan Kasat Intel. 


Sementara untuk penutupan jalan agar panitia berkoordinasi dengan Kasat Lantas" papar Permana.


Terkait kegiatan ini, Panitia FPSL agar dapat menyiapkan waktu untuk melaksanakan kegiatan rapat koordinasi dengan Polres Bitung, sehubungan dengan pengamanan pelaksanaan kegiatan.


 Wakapolres juga menambahkan, terkait konsumsi untuk anggota yang melaksanakan pengaman, agar diperhatikan supaya tidak terjadi seperti pelaksanaan FPSL sebelumnya.


"Buat posko pengaduan masyarakat di lokasi pelaksanaan kegiatan. Pocil Polres Bitung bisa diikutsertakan dalam mengisi rangkaian acara FSPL," ujarnya.


Adapun rapat dipimpin oleh Sekretaris Kota Bitung Ir. Iqnasius Rudy Theno, S.T., M.T., tersebut juga dihadiri, Pasiops Kapten Chb Albert Lengkoan Mewakili Dandim 1310/ Bitung ,  Mewakili Danyon Marhanlan VIII Bitung Letda Mar. Dwi Sanoro, Panit Patwal Subdit Patroli Dir Polair Polda Sulut Iptu Thalib, Para Ka- PD Pemkot Bitung, Para Camat se-Kota Bitung dan Panitia penyelenggara kegiatan FPSL. ( Suryo)

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.