Iklan

Iklan

,

Iklan

Ajak Masyarakat Disiplin Lalu Lintas Sat Lantas Polres Gorontalo Kota Berikan Himbauan Humanis

Republiknews
Jumat, 14 Oktober 2022, Oktober 14, 2022 WIB Last Updated 2022-10-14T09:27:50Z


Republiknews.com, Gorontalo - Sat Lantas Polres Gorontalo Kota kembali melaksanakan aksi humanis dengan mengajak para pengemudi kendaraan bermotor atau roda empat agar tertib dalam berlalu lintas, Jumat 14/10/2022.


Kegiatan tersebut melibatkan beberapa Personel Satuan Lalulintas yang di pimpin oleh Kasat Lantas Polres Gorontalo Kota Iptu Belly Rizaldy N.i., S.tr.k


Dalam hal ini ia menyampaikan dengan adanya kehadiran Polri di tengah-tengah Masyarakat khususnya para pengendara diharapkan dapat mematuhi aturan berlalu lintas, menggunakan Helm sebagai pelindung kepala serta kelengkapan lainnya.


" Kegiatan ini rutin Kami lakukan tak lain untuk mengajak Masyarakat Gorontalo agar lebih disiplin dalam mematuhi aturan berlalu lintas. Sehingga dapat mencegah terjadinya kecelakaan maupun hal-hal yang dapat merugikan diri sendiri," ujarnya.


Di sela-sela kegiatan ia juga menyapa Masyarakat setempat dan  menyampaikan Himbauan humanis betapa pentingnya menggunakan Helm pada saat berkendara dan aturan yang yang lain agar supaya bisa melindungi diri jika terjadi hal-hal yang tidak di inginkan.


" Semoga dengan adanya kegiatan ini Masyarakat Gorontalo dapat melakukan aktivitas berlalu lintas yang baik serta dapat bekerja sama dengan Polri dalam membangun Kewilayahan yang Aman dan Kondusif," tambahnya.

Adv 1

 


Adv ll


 

Adv lll