GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Argumen Berbahasa inggris Tingkat SD Dan SMP Serta Tingkat Fakultas Di Aceh Timur

Republiknews.com, Aceh Timur - Para siswa siswi mulai dari SD hingga SMP dan SMA Sampai di tingkat Fakultas Aceh Timur mulai menunjukkan keahlian khusus berbahasa inggris dengan baik dimata masyarakat Aceh Timur. 


Dengan bimbingan guru yang dipimpin oleh seorang  yang berpengalaman dengan proposional dalam membina anak sampai dengan Fakultas Tinggal di aceh timur. 


Kegiatan ini dilaksanakan pada setiap bulan nya dan harapan Mester Alwi, selaku guru pengajar agar  anak anak yang ada di Aceh Timur mampu berbahasa  inggris dengan baik waktu melanjutkan studi ke jenjang yang lebih tinggi. 


Dirinya juga berharap, pemerintah Aceh Timur sudi kiranya memberikan perhatian dalam hal ini, dimana metoda yang dijalankan olehnya belum diterapkan oleh lembaga maupun sekolah yang ada di aceh timur. 


" Kegiatan ini rutinitasnya dilaksanakan setiap bulan, yaitu ujian di akhir bulan, jadi untuk ujian teorinya mereka di sekolah masing masing, sedangkan ujian prakteknya saya buat di luar, atau dimana saja, intinya di depan publik, agar mereka mampu mempraktekkan kemampuan berbahasa inggris dengan baik." jelas Alwi . Minggu(22/10/22)

zainal abidin



Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.