GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Bayi Dibuang di Tong Gegerkan Warga


Republiknews.com, Surabaya - Sesosok bayi ditemukan warga berada di Debian tong di jalan Sememi Jaya Gang 5 Surabaya pada, Jumat (21/10/2022) pagi hari.


Temuan bayi berjenis kelamin laki-laki didalam tong didekat rumah warga di jalan gang membuat warga geger.


Sontak saja, selain gegerkan warga, temuan tersebut membuat warga ingin mengetahui bayi  yang ditemukan dalam tong. Warga juga langsung memberitahukan kepada ketua RT 02.


Setelah dilakukan pengecekan oleh ketua RT diketahui bayi laki-laki dalam keadaan hidup dan langsung menghubungi petugas untuk dievakuasi. 


Oleh petugas kesehatan bayi tersebut kemudian dirujuk ke RS BDH untuk mendapatkan perawatan dikarenakan saat ditemukan kondisi bayi kritis karena kedinginan.


Dikonfirmasi, Kanit Reskrim Polsek Benowo Iptu Edy membenarkan adanya temuan bayi laki-laki. Setelah dilaporkan ke aparat kepolisian, Polsek Benowo langsung menindaklanjuti temuan dengan melakukan penyelidikan.


“Iya ada laporan temuan bayi dan saat ini kasusnya masih kami selidiki,” kata Kanit Reskrim, Jumat (21/10/2022).


Lanjut Edy, untuk motif belum bisa diketahui, sebab anggota masih menyelidiki siapa pembuang ataupun orang tua yang melakukan aksi nekat tersebut.


“Masih kami selidiki dan nanti jika terduga pelaku diamankan kita akan dalami motif dan maksud pelaku ataupun orang tua pembuang bayi tersebut,” pungkas Edy


[redho]


 

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.