Iklan

Iklan

,

Iklan

Bayi Dibuang di Tong Gegerkan Warga

Republiknews
Jumat, 21 Oktober 2022, Oktober 21, 2022 WIB Last Updated 2022-10-21T12:25:20Z


Republiknews.com, Surabaya - Sesosok bayi ditemukan warga berada di Debian tong di jalan Sememi Jaya Gang 5 Surabaya pada, Jumat (21/10/2022) pagi hari.


Temuan bayi berjenis kelamin laki-laki didalam tong didekat rumah warga di jalan gang membuat warga geger.


Sontak saja, selain gegerkan warga, temuan tersebut membuat warga ingin mengetahui bayi  yang ditemukan dalam tong. Warga juga langsung memberitahukan kepada ketua RT 02.


Setelah dilakukan pengecekan oleh ketua RT diketahui bayi laki-laki dalam keadaan hidup dan langsung menghubungi petugas untuk dievakuasi. 


Oleh petugas kesehatan bayi tersebut kemudian dirujuk ke RS BDH untuk mendapatkan perawatan dikarenakan saat ditemukan kondisi bayi kritis karena kedinginan.


Dikonfirmasi, Kanit Reskrim Polsek Benowo Iptu Edy membenarkan adanya temuan bayi laki-laki. Setelah dilaporkan ke aparat kepolisian, Polsek Benowo langsung menindaklanjuti temuan dengan melakukan penyelidikan.


“Iya ada laporan temuan bayi dan saat ini kasusnya masih kami selidiki,” kata Kanit Reskrim, Jumat (21/10/2022).


Lanjut Edy, untuk motif belum bisa diketahui, sebab anggota masih menyelidiki siapa pembuang ataupun orang tua yang melakukan aksi nekat tersebut.


“Masih kami selidiki dan nanti jika terduga pelaku diamankan kita akan dalami motif dan maksud pelaku ataupun orang tua pembuang bayi tersebut,” pungkas Edy


[redho]


 

Adv 1

 


Adv ll


 

Adv lll