Iklan

Iklan

,

Iklan

Bertema "Go Green" Komunitas Pecinta Bonsai Bitung Ikut Meriahkan FPSL 2022 Bitung

Republiknews
Kamis, 06 Oktober 2022, Oktober 06, 2022 WIB Last Updated 2022-10-06T09:14:01Z


Republiknews, Bitung- komunitas pecinta Bonsai Bitung turut serta dalam kemeriahan FPSL 2022 di lapangan Satrol AL Bitung.


Kreatifitas seni merangkai tanaman ini diikuti oleh puluhan peserta pecinta Bonsai di kota Bitung dengan bertajuk "Go Green".


Salah satu peserta pameran  Ary warao menuturkan, komunikasi bonsai di kota Bitung ada sekitar 150 anggota namun, yang ikut meramaikan FPSL kali ini baru 35 anggota komunitas.


Keikutsertaan  pameran bonsai di FPSL 2022 Bitung ini bertujuan untuk menggali dan mengajak warga kota Bitung yang mempunyai jiwa seni di bidang tanaman untuk bergabung karna selain menyalurkan hobi juga berpotensi menghasilkan income.


Sementara Ketua komunitas Bonsai Bitung Dwiharyanto memaparkan,


"Pameran Bonsai ini bertema Go Green, dengan tujuan, merawat tanaman dengan seni dan mempromosikan menjadi nilai jual serta mengajak warga Bitung, yang mempunyai hoby  sama, untuk saling mengenal dan bergabung  selain bisa menyalurkan hoby tentunya juga bisa menambah pendapatan ekonomi , dan misi kedepannya mengenalkan seni bonsai diwilayah Sulawesi Utara", jelasnya. (Suryo)

Adv 1



Adv ll

Adv lll