Iklan

Iklan

,

Iklan

Bupati Mura Serahkan SK PKKK Guru,sebanyak 295 SK di tahap ke II

Republiknews
Jumat, 21 Oktober 2022, Oktober 21, 2022 WIB Last Updated 2022-10-20T16:19:14Z


Musi rawas,Republiknews.com-Bupati Musi Rawas (Mura) Hj Ratna Machmud, Selasa (14/6/2022) menyerahkan Surat Pengangkatan (SK) untuk 295 Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Guru Tahap II.


 kesempatan itu, Bupati mengatakan bahwa ia sangat menghargai guru. Bahkan menurutnya guru adalah orang yang mulia.


"Secara pribadi sangat menghargai guru, saya berdiri disini tentunya akibat dari didikan seorang guru.  Guru adalah orang yang mulia dan orang nomor dua setelah orang tua saya,” tutur istri, H Riza Novianto Gustam ini.

 

Bupati juga mengucapkan selamat bekerja di tempat masing-masing kepada para guru tersebut, yang menerima SK Selasa (14/6/2022) di Auditorium Pemkab Mura.


Saya yakin nantinya akan menjadi guru yang berkualitas. Tentunya hal ini disertai dengan semangat berjuang, berkeasi, cerdas guna mewujudkan Musi Rawas Mantab (Maju, Mandiri, Bermartabat),” jelas Bupati.

 

Bupati menjelaskan, sebelum diberikan SK, ada yang sengaja datang menemui saya, hampir setengah yang diberikan SK pada hari ini, tentunya tidak lain untuk mengucapkan terima kasih.


"Namun tentunya bukan hanya terima kasih, melainkan juga diberikan masukan dan amanat saat menjalankan tugas di Kabupaten Mura,” jelasnya.

 

Lebih lanjut, Bupati menjelaskan, Pemkab Mura menerima guru melalui perjuangan, sehingga 295 PPPK Guru Tahap II, dilakukan pengangkatan, dan bisa diterima.   “Dan, semoga membawa berkah untuk pribadi, keluarga, serta Pemkab Mura,” tutupnya.

(Adv/hanapiyah)

Adv 1

 


Adv ll


 

Adv lll