Iklan

Iklan

,

Iklan

Camar Idi Timur Merespon cepat Tentang warga nya Puluhan tahun Tidak Adanya Aliran Listrik

Republiknews
Kamis, 13 Oktober 2022, Oktober 13, 2022 WIB Last Updated 2022-10-13T12:22:38Z


Republiknews.com, Aceh Timur - Aceh Timur-Viral di beberapa media terkait Kisah memprihatinkan dialami oleh pasangan suami istri Rasyidi (50),Badriah (44) bersama dua belas (12) anaknya,selama 19 tahun hidup tanpa listrik dan air bersih.Warga tersebut tinggal di desa Seuneubok tengoeh,dusun selamat, kecamatan Idi timur, kabupaten Aceh Timur.


Disisi kesibukan camat Idi Timur Irwansyah Panjaitan SE,di dampingi kepala desa setempat Rasyidin pada hari Kamis (13/10/2022) meluangkan waktu berkunjung ke kediaman keluarga tersebut serta membawa sedikit rejeki berupa sembako.


Camat Idi Timur Irwansyah kepada awak media mengatakan berharap kepada PLN Rayon Idi Rayeuk segera merealisasikan penyambungan jaringan listrik di kampung/desa Seuneubok tengoeh,dusun selamat, kecamatan Idi timur, kabupaten Aceh Timur karena ada beberapa lokasi tersebut tidak ada listrik.


Lanjutnya Irwansyah apalagi rumah keluarga pasangan suami istri Rasyidi ini sudah hampir 19 tahun tidak ada penerangan listrik.


Masih lanjutnya pada desa ini Yang di butuh kan pemasangan Tiang Listrik dari UPTD  puskesmas Idi Timur kemungkinan membutuhkan tiang Listrik sebanyak dua Tiang untuk pemasangan Lampu ke rumah pak Rasyidi tersebut.


"Saya mengharapkan kepada pihak PLN dari Kecamatan Idi Rayeuk segera kelokasi guna juga memberikan solusi," ujarnya.


Sementara kepala desa Seuneubok tengoeh Rasyidin saat di konfirmasi media mengatakan benar bahwa keluarga pasangan suami istri tersebut tidak ada aliran listrik.


Kepala desa juga menambahkan bahwa didesanya juga kurangnya penerangan listrik,"saya berharap kepada pemerintah daerah untuk dapat membantu adanya penerangan listrik.pungkas Rasyidin kades Seuneubok tengoeh.

 

Zainal abidin

Adv 1

 


Adv ll


 

Adv lll