GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Dandim 0412/LU Letkol Inf Andi Sultan, S.Pd., M.H. Resmi Buka Lomba Pameran Burung Berkicau di Kecamatan Tulang Bawang Tengah


Tuba Barat-Republik News,

 Dandim 0412/LU Letkol Inf Andi Sultan, S.Pd., M.H., resmi membuka Lomba Kicau Burung Mania. bertempat di Gantangan Burung Ebod Jaya Desa/Tiyuh Pulung Kencana/Pasar Pulung Kencana Kec. Tulang Bawang Tengah Kab. Tulang Bawang Barat pada Minggu, 09/10/2022.


Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Forkopimda kabupaten Tuba  barat dan Beberapa ormas Serta Insan Pers 


Dandim yang membuka acara itu mengatakan, Kegiatan ini merupakan Rangkaian untuk memeriahkan HUT TNI ke-77, " TNI Adalah Kita "kata Dandim. 


Lanjutnya, "Diharapkan kepada semua Peserta dan Penonton maupun Juri yang ada. agar tetap menjaga Sportifitas, agar supaya Kegiatan ini  dapat berjalan dengan baik. selamat bertanding  dan tetap semangat."Ujar Dandim.


Kemudian Dandim Juga Mengantungkan   Sangkar Burung Murai Batu Yunior Perdana, sebagai tanda dibukanya Lomba Pameran Burung Berkicau diwilayah Setempat.


Antusias para pecinta Burung Mania sangat banyak diwilayah ini. Ikut serta mengikuti Lomba Pameran Burung Berkicau.


Adapun Lomba yang di Kompetisikan antara lain Lovebird Besi, Murai Batu, Kenari, Murai Batu Yunior, Pleci, Konin, Kacer, dan Cendet.


Pada kesempatan itu Dandim juga mengatakan terimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung terselenggaranya kegiatan ini dapat berjalan dengan baik dan sukses. 


Selain itu Dandim juga memberikan Hadiah kepada paea Pemenang Juara. Untuk ke depan diharapkan lebih banyak lagi para pecinta Burung Berkicau.  (Rasyid)

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.