Iklan

Iklan

,

Iklan

DanSSK Kodim 0621/Bogor Tinjau Lokasi TMMD

Republiknews
Sabtu, 15 Oktober 2022, Oktober 15, 2022 WIB Last Updated 2022-10-15T02:14:47Z


Republiknews.com, Bogor - Dan SSK TMMD ke 115 Kodim 0621/Kab.Bogor Kapten lnf Tatang Taryono Jum'at (14/10) meninjau lokasi TMMD diwilayah Kp.Cilangkap Desa Banyu Asih dan Kp Cijantur Desa Rabak Kecamatan Cigudeg Kabupaten Bogor.


Peninjauannya tersebut dimaksudkan untuk memastikan pelaksanaan pengerjaan program TMMD, dan juga untuk melakukan pengecekan para personil satgas TMMD. Hal tersebut tentunya agar pelaksanaan pengerjaan program TMMD pada hari ini berjalan dengan lancar.


" Untuk pembangunan jalan TMMD, hari ini kami sedang melakukan perataan batu yang dilakukan secara manual. Pengerjaan ini untuk mempercepat, sambil menunggu material lainnya datang. Alhamdulillah dalam pelaksanaan seluruh kegiatan hari ini, kami dibantu oleh dinas PU, kemudian staf dansatgas, tim keslap TNI, tim hub, teknisi dan warga masyarakat. Jumlah personil TNI sendiri masih tetap 110 orang." Ujarnya.


Selain pembenahan jalan tmmd, hari ini kami juga melanjutkan penyiapan, pembersihan sarana jalan yang akan dicor dan juga merapikan jembatan yang untuk sementara waktu akan menggunakan pohon kelapa yang panjangnya 6 m, karena bagaimanapun warga masyarakat tetap membutuhkan akses jalan untuk menuju seberang atau kembali sebelum semuanya teratasi." Tambahnya." Tambahnya.


" Dan satu lagi, hari ini kami juga melakukan pembongkaran rutilahu yang akan direhab serta mengadakan syukuran. Satu persatu kami lakukan semaksimal mungkin dengan mengedepankan kebersamaan antara TNI dinas terkait dan warga masyarakat." Pungkasnya.(Hera)

Adv 1



Adv ll

Adv lll