GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Dit Intelkam Polda Lampung Kunker KeTokoh Masyarakat Tanjung Pandan


Lampung- Republik News, Personil Dit Intelkam Polda Lampung bersama perwakilan tokoh masyarakat Kampung Tanjung Pandan Kec. Bangun Rejo Kab. Lampung Tengah  sdr. Edi Jumli dan kelompok masyarakat Kampung Tanjung Pandan Kec. Bangun Rejo Kab. Lampung Tengah melakukan pertemuan silaturahmi di Rumah Makan Pucuk Daun Kec. Tegineneng.


Dalam pertemuan itu, Personil Polda Lampung menyampaikan dalam  himbauan agar masyarakat siap mendukung menjaga suasana kondusif kamtibmas.


“Kegiatan tersebut merupakan bentuk komitmen kelompok masyarakat Kampung Tanjung Pandan Kec. Bangun Rejo Kab. Lampung Tengah untuk membantu pihak keamanan (POLRI) dalam menciptakan suasana Kamtibmas yang aman dan kondusif khususnya menjelang Pemilu 2024 di wilayah  Lampung, khususnya wilayah Kampung Tanjung Pandan Kec. Bangun Rejo Kab. Lampung Tengah”.


Personil Polda Lampung menegaskan, saat ini banyak sekali berkembang isu - isu yang tidak dapat dipertanggung jawabkan yang tujuannya meresahkan masyarakat, sehingga dapat menimbulkan opini - opini dalam masyarakat yang tidak baik dan dapat memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa, Mari kita bersama - sama membantu pihak keamanan (POLRI) dalam menciptakan suasana Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Lampung.


Dan dapat mengantisipasi segala bentuk isu ataupun berita yang tidak benar yang dapat berkembang ditengah - tengah masyarakat, sehingga terwujudnya situasi yang aman, dan damai menjelang Pemilu 2024 di Kabupaten Lampung Tengah.


Diakhir pertemuan dilaksanakan Deklarasi Damai oleh Ketua kelompok masyarakat Kampung Tanjung Pandan Kec. Bangun Rejo Kab. Lampung Tengah Sdr. Edi Jumli Bersama Anggota kelompok masyarakat Kampung Tanjung Pandan Kec. Bangun Rejo Kab. Lampung Tengah.

(Rasyid)

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.