GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Door to Door, Kapolsek Serbajadi Serahkan Bantuan Sembako Kepada Warga Kurang Mampu


Republiknews.com, Aceh Timur - Untuk memastikan penerima bantuan adalah mereka yang layak menerima, Kapolsek Serbajadi Iptu Hendra Sukmana, S.H. bersama anggotanya, menyerahkan bantuan sosial berupa sembako dengan mendatangi langsung rumah sejumlah warga di Dusun Krueng Baung, Desa Peunaron Lama, Kecamatan Peunaron. Jum’at, (21/10/2022).


Kapolsek mengatakan, kegiatan tersebut dimaksudkan sebagai bentuk kepedulian Polsek Serbajadi pada warga masyarakat yang kurang mampu atau yang membutuhan agar terbangun rasa solidaritas dan kemitraan dengan masyarakat. 


Menurutnya, tidak sedikit dari warga yang menerima bantuan tersebut menyampaikan ucapan terimakasih kepada Polri yang telah peduli dan perhatian terhadap beban ekonomi rakyat.


“Kita memang sengaja menyerahkan bantuan ini langsung kerumah-rumah warga (door to door), sehingga mereka yang menerima adalah orang-orang yang tepat. Kita berharap bantuan yang kita berikan dapat meringankan beban mereka dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari.” Terang Kapolsek Serbajadi Iptu Hendra Sukmana, S.H.


zbn86 pjt



Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.