Iklan

Iklan

,

Iklan

DPD II Partai Golkar Aceh Timur Gelar Doa Dan Zikir Bersama Dalam Rangka HUT ke-58

Republiknews
Sabtu, 15 Oktober 2022, Oktober 15, 2022 WIB Last Updated 2022-10-15T03:45:30Z

 


Republiknews.com, Aceh Timur  - Peringati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-58, Partai Golkar menggelar doa dan zikir bersama, di Kantor DPD II Aceh Timur, Jumat (14/10/2022).


Selain zikir dan doa bersama, turut juga digelar acara jalan santai serentak secara nasional pada hari Minggu (16/10/2022).


Ketua DPD II Partai Golkar Aceh Timur, Ir Kasad kepada awak media mengatakan, sesuai arahan Ketua Umum DPP dan DPD I Partai Golkar Aceh akan dilaksanakan kegiatan jalan sehat serentak secara Nasional.


"Harapan kita kegiatan ini semakin mempererat tali silaturrahmi antar pengurus, kader dan simpatisan, juga semakin mendekatkan Partai Golkar dengan masyarakat”, ujarnya 


Dikatakan, kegiatan ini juga terbuka untuk masyarakat umum, dengan rute start dari gedung Idi sport center (ISC) dengan Finish di lapangan upacara pusat pemerintahan kabupaten Aceh Timur.


Dalam memeriahkan kegiatan jalan santai tersebut, panitia juga menyediakan hadiah menarik,


Antaranya kulkas, sepeda, kompor gas, setrika,serta hadiah-hadiah menarik lainnya.


Peringatan HUT ke -58 secara virtual yang di gelar di kantor DPD II diikuti seluruh DPD II se-Aceh.


Lanjutnya kasad, kegiatan Zikir dipimpin oleh Tgk Tarmizi dari Alue Lhok kecamatan peureulak Timur,Tausiah dan doa oleh Tgk. Ismail dari Bantaiyan Kecamatan Simpang Ulim. 


"Harapankan, semoga dari bacaan zikir tersebut di HUT 58 Golkar seluruh pengurus baik DPD II, sayap,ormas dan PK senantiasa mendapat Ridha dan perlindungan dari Allah SWT. Semakin Kompak, solid dan antusias menyambut tahun politik dan memenangkan partai Golkar di pileg, pilpres dan pilkada 2024 yang akan datang.


Turut berhadir,Pengurus DPD II dan Kecamatan, dan Anggota DPRK Partai Golkar Aceh Timur.

Adv 1



Adv ll

Adv lll