Iklan

Iklan

,

Iklan

FPSL Hari ke -3 Membludak, Kasat Lantas Polres Bitung Turunkan Personil Full Urai Kemacetan

Republiknews
Minggu, 09 Oktober 2022, Oktober 09, 2022 WIB Last Updated 2022-10-08T17:20:35Z


Republiknews, Bitung- Membludaknya pengunjung FPSL Bitung di hari ke -3, Kasat Lantas Polres Bitung AKP Awaludin Puhi, Turunkan Personil full  mengurai kemacetan lalulintas. Sabtu (08/10/2022)


Hari ke-3 FPSL Bitung pengunjung dari berbagai daerah mulai membanjiri area festival, tak pelak kemacetan terjadi dibeberapa titik, di jalan menuju tempat terselenggaranya area utama FPSL , lapangan Satrol Lantamal VIII Bitung.


Dari pantauan media ini dua jalan utama menuju lokasi Festival, yaitu jalan utama Pelabuhan menuju Ruko Pateten dan jalan Pasar Winenet menuju Aertembaga terpantau padat merayap.


 Kasat lantas AKP Awaludin Puhi terjun langsung     mengarahkan  kendaran yang semakin berjubel, untuk mengurai kemacetan di bantu beberapa personil dan anggota Dishub di jalur induk. 


Sementara personil Lantas Polres Bitung lainya terpantau mengurai kemacetan di jalur lain demi tidak terjadinya kemacetan semakin parah.


Saat dimintai keterangan disela - sela kegiatannya, terkait pengunjung yang semakin membludak   serta pengendalian   di titik- titik kemacetan Kasat Lantas menjelaskan,  


" Di hari ke- 3 FPSL 2022 terjadi peningkatan pengunjung yang signifikan,  ini menandakan meriahnya kegiatan,  untuk  kenyamanan khususnya lalulintas penguna jalan yang menuju lokasi FPSL,  kami mengerahkan personil kekuatan full, sementara mengantisipasi kemacetan dan mengurai kemacetan kami merekayasa dan menyiapkan personil dibeberapa titik, walau terjadi keterlambatan, tapi bisa diatasi secara cepat",  paparnya.


Kasat lantas juga menambahkan, "kami menghimbau kepada masyarakat untuk mendukung dan mengikuti arahan petugas, kami prioritaskan kelancaran  masyarakat yang datang ke lokasi FPSL, bagi penguna jalan tetap mengutamakan keselamatan agar hati- hati supaya tidak terjadi kecelakaan," tambahnya.

( Suryo)

Adv 1



Adv ll

Adv lll