GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Gali Potensi Atlet Muda Sedari Dini, MKKS Lampura Gelar Turnamen Bola Voli Kadis Cup lll


Lampung Utara  - Republik News,

Gali potensi bibit atlet muda sedari dini, Dinas Pendidikan Provinsi Lampung melalui Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN 3) Kotabumi melaksanakan kegiatan Turnamen Bola Voli Kadis Cup lll.


Turnamen Bola Voli Kadis Cup lll itu sendirid iikuti 68 peserta dari tingkat SMA, SMK dan MA Se kabupaten Lampura, 


kegiatan direncanakan akan berlangsung selama tiga hari dari tanggal 20-22 Oktober 2022


Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Lampung, Drs. Sulpakar, MM berharap dengan di selenggarakannya kegiatan Turnamen Bola Voli Kadis Cup dapat bisa membantu pemerintah dalam menggali serta mencari bibit atlet muda yang mempunyai potensi untuk menjadi atlet berkualitas sehingga dapat berlaga dikancan Nasional dan internasional dikemudian hari.


"Jadikan pertemuan kali ini sebagai ajang silahturahmi satu sama lainya dan tetap selalu junjung tinggi nilai sportifitas dalam setiap bertanding," Pinta Sulpakar.


Sementara, Ketua Pelaksana Kegiatan Bambang Nopriadi, S. Pd, MM Dengan Sapaan Akrab (Abenk) mengatakan bahwa kegiatan Turnamen Bola Voli Kadis Cup lll merupakan kegiatan rutin tahunan yang merebutkan piala bergilir dari Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Lampung.


Masih dijelaskan Bambang Nopriadi, animo pada tahun ini meningkat dari tahun sebelumnya diikuti 49 peserta dan pada tahun ini diikuti 68 peserta dari SMA, SMK serta MA Se Lampura.


"Semoga Kegiatan ini dapat menciptakan para atlet berprestasi baik ditingkat Nadional maupun Internasional dikemudian hari sehingga membawa harum nama Provinsi Lampung khususnya Negara Republik Indonesia," Ucapnya Penuh harap. 

(RASYID)

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.