Iklan

Iklan

,

Iklan

Ini.. Harapan Walikota Saat Seminar Nasional Untuk Kota Bitung Kedepan

Republiknews
Rabu, 26 Oktober 2022, Oktober 26, 2022 WIB Last Updated 2022-10-26T02:16:24Z


Republiknews, Bitung- Walikota Bitung  Ir Maurits Mantriri, menjadi narasumber dalam Seminar Nasional dan Peluncuran Program Pusat Inovasi dan Kewirausahaan Masyarakat,  bertempat di STBM Dua Sudara. (Selasa 25/10/2022).


Kegiatan yang bertema"Transformasi Digital Menuju Bitung Kota Pintar" ini turut dihadiri oleh, Staf Khusus Presiden Bidang Inovasi dan Pendidikan Daerah Terluar, Bung Billy Mambrasar, Plt Dirjen Pendidikan Tinggi, Riset dan Teknologi, Bpk Prof Ir. Nizam (Secara Virtual)


Head Of Education Ecosystem Telkom Indonesia, Ibu Sri Safitri; General Maneger Telkom Witel Sulut Malut, Bpk Sri Widodo; CEO Pijar ( Tribe Leader Education Pt. Telkom); Pendiri dan Ketua STBM Dua Sudara Bitung, Bpk Alferd Salindeho berserta Civita Academica STBM .


 Kegiatan yang dihadiri oleh para Nara sumber yang berkompeten di Bidang Digital , untuk mendukung transformasi digital Kota Bitung menuju Smart City.


Sementara Walikota Bitung saat menjadi narasumber memaparkan, Kegiatan ini sangat dibutuhkan oleh masyarakat Kota Bitung terlebih khusus kaum milenial, karena merupakan pembentukan Ekosistem Digital yang pada tujuannya adalah untuk saling terhubung dan menjadi satu kesatuan dalam pemahaman dengan Digitalisasi.


"Kami ucapkan terima kasih kepada berbagai pihak atas terselenggaranya kegiatan ini serta kepada para Nara sumber, yang mau membagi pengalaman serta ide-ide kreatif kepada Kita" ujarnya.


Pada Seminar dan Talk Show tersebut di hadiri oleh perguruan tinggi yang ada di kota Bitung, pelaku UMKM, serta para milenial kota Bitung, dengan peserta kurang lebih 1000 orang , baik secara tatap muka dan secara online.(**)

Adv 1



Adv ll

Adv lll