GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Jalu Priambodo Terpilih Menjadi Ketua Pemuda ICMI Jawa Barat Periode 2022 – 2026

 


Republiknews.com, Bandung - Provinsi Jawa Barat Menjadi Provinsi Pertama Di Indonesia yang Menggelar Musyawarah Wilayah Pasca Musyawarah Nasional Luar Biasa (MUNASLUB) perubahan Nama dari MASIKA ICMI menjadi PEMUDA ICMI. Musyawarah Wilayah PEMUDA ICMI Jawa Barat tersebut langsung dibuka secara Resmi Oleh Ketua Umum Majelis Pengurus Pusat PEMUDA ICMI Dr. Ismail Rumadan, M.H. 


Dalam sambutannya Ketua Umum MPP Pemuda ICMI Mengatakan Bahwa "Pemuda ICMI merupakan organisasi kaum muda yang memiliki tanggung jawab dalam kehidupan sosial kemasyarakatan sehingga kehadirannya harus bisa memberikan kebermanfaatan bagi masyarakat luas"


Ketua Demisioner Pemuda ICMI Dr. Aep Saepuloh, dalam sambutannya juga menyampaikan "Musyawarah Wilayah ini sangat bersejarah karena merupakan Musyawarah pertama organisasi ini setelah berubah nama dari Majelis Sinergi Kalam (Masika). Tentunya perubahan ini akan membawa spirit baru, dengan nomenklatur Pemuda maka karakter kepemudaanya akan lebih menonjol sehingga akan lebih dinamis dan progresif dalam mencapai tujuan organisasi. Berharap Muswil menghasilkan gagasan untuk kemajuan organisasi dan melahirkan Ketua Pemuda ICMI yg berintegritas, mampu mensinergikan semua potensi cendekiawan muda muslim di Jabar." 


Pada acara penutupan musyawarah wilayah Pemuda ICMI Provinsi Jawa Barat Jalu Priambodo yang terpilih sebagai Ketua Wilayah MPW PEMUDA ICMI Provinsi Jawa Barat Periode 2022-2026 menyampaikan sambutan nya bahwa 


"pemuda icmi dalam menghadapi tantangan di masa mendatang, Pemuda ICMI perlu mengambil peran dalam menyiapkan diri dalam menghadapi era society 5.0 melalui sinergitas, Kolaborasi"


Acara MUSWIL PEMUDA ICMI Provinsi Jawa Barat di hadiri juga oleh Pengurus WILAYAH ICMI JAWA BARAT dan Mantan Ketua Umum MASIKA ICMI Dr. Ferry Kurnia Rizkiyansyah yang juga Koordinator Bidang Organisasi di MPP ICMI Pusat.


(Sahril Hitimala)

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.