Iklan

Iklan

,

Iklan

Jelang Turnamen Bupati Cup U 21 Manggarai, 28 Manager dan Official Tim Ikuti Technical Meeting

Republiknews
Kamis, 06 Oktober 2022, Oktober 06, 2022 WIB Last Updated 2022-10-06T10:28:30Z
Manager dan Official saat mengikuti TM di  Sekretariat Kantor Camat Langke Rembong: Foto Nestor Madi


Manggarai,Republiknews.com - Menjelang Turnamen Bupati Cup U-21 Manggarai yang akan digelar pada 8 Oktober 2022 mendatang, panitia menggelar technical meeting dengan manager dan official team yang telah mendaftar, pada 6 Oktober 2022.


Technical Meeting yang dilaksanakan untuk  menyepakati peraturan-peraturan sebelum pertandingan.


Ketua Panitia pelaksana Open Turnamen Bupati Cup U 21 Manggarai, Emiliano mengatakan bahwa pihaknya telah melaksanakan Technical Meeting yang diikuti oleh para Manager Club Sepak Bola.

 

”Technical Meeting hari ini diikuti lebih dari lima puluh persen Manager dari 28 Club yang mendaftar. Keputusan hari ini ada aturan dari Asosiasi PSSI Kabupaten Manggarai yang kita pakai yaitu aturan umum ada kita pakai Yaitu kita wajib memainkan pemain usia 21 tahun dalam setiap Clubnya demi kemajuan bakat Sepak Bola di Kabupaten Manggarai,” Ucap Emiliano.


Emiliano juga mengatakan, adapun hasil keputusan dalam bagi Tim yang tidak mengikuti kegiatan Technical Meeting, maka tetap akan mengikuti hasil kesepakatan yang telah menjadi kewenangan panitia.


Ketua ASKAB Kab. Manggarai, Zaldy Sehadun melalui ketua pelaksana Turnamen Bupati Cup Manggarai 2022, Yohanes Emiliano A. Ndahur, mengatakan Pertandingan yang akan diselenggarakan di dua Stadion itu, akan diikuti oleh 28 Tim dari 12 Kecamatan di Kabupaten Manggarai.


"28 Tim yang akan ikut bertanding di Piala Bupati Cup Manggarai nanti, dan tim ini akan di utus dari 12 Kecamatan yang ada di Kabupaten Manggarai",katanya.


Dikatakannya setelah dua tahun event olahraga tidak bisa digelar karena pandemi Covid-19, tahun ini dapat kembali dilaksanakan.Event olahraga sepak bola ini diharapkan rutin digelar dan dapat menjadi sarana untuk mendorong pencapaian peningkatan prestasi pemuda.


Pertandingan seperti ini, kata Emiliano,dapat merangsang dan mendorong kemajuan olahraga sepak bola agar semakin maju dan berkembang.


Tujuan dari kegiatan turnamen sepak bola Liga Bupati U-21 ini adalah untuk meningkatkan kemampuan dan keterampilan gerak masyarakat dalam bidang olahraga, sebagai bagian dari pendidikan jasmani dan kesehatan melalui kompetisi yang sehat dan sportif, sebagai titik kulminasi dan tolak ukur terhadap pembinaan olahraga khususnya cabang sepak bola di Kecamatan-Kecamatan yang ada di Kabupaten Manggarai.




Nestor Madi

Adv 1

 


Adv ll


 

Adv lll