GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Kadis Perikanan Di Dampingi Anggota DPRK Aceh Timur Dari Partai PA Tinjau Jembatan Rusak Di Gampoeng Bagok Pana Sa


ACEH TIMUR, Republiknews.com | Mendapatkan informasi dari masyarakat terkait jembatan yang sudah tidak layak,yang sering di gunakan oleh masyarakat petani tambak,dan nelayan tradisional  sebagian besar nelayan di berbagai desa di beberapa kecamatan dalm Aceh timur untuk mencari nafkah,  Anggota DPRK Aceh Timur Fraksi Partai Aceh, Tarmizi di dampingi tokoh masyarakat Tinjau jembatan rusak di Kecamatan Darul Aman rabu (5 Oktober 2022).


Tarmizi yang akrab disapa Keuchik MIDI kepada Media  menyampaikan, terkait kondisi jembatan   tersebut, dirinya sudah menyampaikan kepada ibu kadis(Cut Ida Mariyana M.A.P)  untuk segera mukin  mengusulkan dan juga mengangedankan.


Karena kondisi kerusakan jembatan tersebut harus  sesegera mungkin diperbaiki hendaknya" 


Supaya pelayanan dapat berjalan secara lebih maksimal, kata Tarmizi seraya berterimakasih kepada kadis perikanan Aceh timur yang telah turun langsung ke lokasi.


" Yaa, kita sudah  berkoordinasi dan melaporkan hal kerusakan jembatan atau bangunan ini kepada para pihak-pihak terkait guna berjalannya pelayanan yang lebih baik  untuk kedepannya"ungkap Tarmizi(Keuchik MIDI) yang juga Putra asli Kecamatan Darul aman.


Sementara itu Kepala Dinas perikanan Kab.Aceh timur memberitahukan bahwa, "kondisi jembatan ini sudah selayaknya kita perbaiki dan insyaALLAH akan kita upayakan untuk mengusulkan dalam angaran DAK dan dana OTSUS" Cetusnya kepada awak media .di lokasi, jembatan ini sejak beberapa tahun lalu rusak karena  di makan waktu sehingga belum juga diperbaiki, "insyaallah di tahun 2024 akan terealisasi seperti harapan masyarakat."  tambahnya


" Besar harapan kami, sambung  Tgk. Tarmizi selaku Anggota DPRK Aceh Timur dapat mengusulkan,  melalui dinas perikanan maupun mengalokasikan anggaran, berkaitan kebutuhan untuk perbaikan jembatan yang telah sekian lama dalam kondisi rusak". tutup Tarmizi penuh harap.(Razali)


Zainal abidin

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.