GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Kapolda Aceh Salurkan Puluhan Paket Bansos untuk Korban Banjir di Aceh Timur


Republiknews.com - Idi - Kapolda Aceh Irjen Ahmad Haydar melalui Karo Ops Kombes Agus Sarjito menyalurkan 98 paket bantuan sosial (bansos) berupa beras dan sembako lainnya kepada masyarakat terdampak banjir di Kecamatan Pantee Bidari dan Kecamatan Banda Alam, Kabupaten Timur, Selasa, 11 Oktober 20222.


"Penyaluran bansos ini adalah wujud kepedulian Polri Presisi khususnya Polda Aceh kepada masyarakat terdampak banjir di Aceh Timur," kata Agus Sarjito, saat menyerahkan bansos tersebut.


Selain itu, kata Agus, pihaknya melalui Biddokes Polda Aceh dan Urkes Polres Aceh Timur juga memberikan layanan pengobatan gratis untuk masyarakat yang terkena penyakit akibat banjir. Masyarakat yang mengalami keluhan sakit atau butuh obat-obatan silakan menjumpai petugas kesehatan dari Dokkes atau Urkes.


"Personel kami juga menyediakan layanan pengobatan gratis, bagi masyarakat yang sakit baik diare, gatal, maupun penyakit lainnya silakan manfaatkan layanan kesehatan ini secara gratis," tutur Agus.


Dalam kesempatan itu, Agus juga menyampaikan permohonan maaf Kapolda Aceh yang tidak bisa menyerahkan langsung bantuan tersebut karena ada kegiatan lain yang tidak bisa ditinggalkan.


Mantan Dirreskrimum Polda Aceh itu berharap, bansos dan layanan kesehatan gratis tersebut dapat membantu serta meringankan beban masyarakat terdampak banjir.


Selain Karo Ops, turut hadir dalam penyerahan bansos tersebut Dir Binmas Kombes Mohammad Muslim Siregar, Kabid Dokkes Kombes dr. Sariman, dan Dansat Brimob Kombes Selamat Topan, serta Kapolres Aceh Timur AKBP Andy Rahmansyah.

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.