GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Kapolres Lampura Dan ketua PPI Berikan Piala Pada Pemenang Turnament Futsal Pelajar Kapolres Cup 2022


LAMPUNG UTARA, - REPUBLIK NEWS, 

Final Turnament Futsal Pelajar  Kapolres Cup 2022 yang di panitiakan oleh Purna Paskibraka Indonesia (PPI), Kapolres Lampung Utara (Lampura) Berikan Piala secara simbolis Kepada para pemenang yang dilaksanakan di gedung gor Sukung Kotabumi, Minggu ( 23/10/22).


Kegiatan tersebut dihadiri Kapolres Lampura, AKBP. Kurniawan Ismail,. S. I. K., M. I. K., Kapolsek Kotabumi Kota dan jajaran , Kanit Satlantas Polres Lampura dan jajaran, Ketua PPI Doni Ferdian ST dan pengurus Serta Wakil Ketua AFK Saprizal.


Dalam final turnament  tersebut dimenangkan oleh juara pertama dari tingkat SMA putra yang dimenangkan oleh SMKN 3 Kotabumi, Pelajar Putri Juara Pertama Dimenangkan SMPN 1 Abung Semuli dan tingkat SMP juara pertama  dimenangkan oleh SMPN 1 Kotabumi.


Para juara Turnament tersebut mendapatkan piala dan uang pembinaan yang diberikan langsung secara simbolis oleh kapolres lampura, Kapolsek Kotabumi kota dan ketua PPI bersama pengurus.


Kapolres Lampura Kurniawan Ismail  Juga menyampaikan bahwa tujuan diadakan kegiatan tersebut untuk memupuk tali silaturahmi dan melahirkan pemuda pemudi Kabupaten Lampura yang berprestasi di cabang olah raga futsal.


Terima kasih juga kepada seluruh peserta karena telah melaksanakan lomba dengan sportif”, ucapnya.


Selanjutnya, saya juga mengucapkan selamat kepada pemenang dalam turnament futsal pelajar cup polres 2022  ini semoga ini menjadi awal prestasi bagi kalian semua.


Bagi yang belum menjuarai dalam turnament futsal ini jangan berkecil hati, tetap semangat dan berlatih terus untuk mengikuti turnament yang akan datang. tutup Kapolres.


Dikesempatan yang sama Ketua PPI Lampura Doni Ferdian.ST menyampaikan, untuk para pemenang juara turnament futsal pelajar dihari ini saya harapkan tetap selalu mengasah bakat dan meningkat kualitas untuk persiapan kita Pekan Olah Raga Provinsi (PORPROV) yang akan datang. tutup Doni Ferdian.ST. 


(Rasyid)

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.