Iklan

Iklan

,

Iklan

Kelurahan Tanjung Harapan Laksanakan Kegiatan Peringatan Maulid Nabi Muhamad.SAW 1444 H

Republiknews
Rabu, 19 Oktober 2022, Oktober 19, 2022 WIB Last Updated 2022-10-19T14:16:00Z


Lampung Utara-Republik News, 

Kelurahan Tanjung Harapan Gelar Kegiatan Peringatan Maulid Nabi SAW 1444 Hijriyah Tahun 2022


Pelaksanaan Kegiatan Di Masjid AL-FATH Kelurahan Tanjung Harapan, Kecamatan Kotabumi Selatan, Kabupaten Lampung Utara.Pada hari Rabu malam kamis 19 Oktober 2022. 


Dalam kegiatan tersebut Dihadiri oleh Wakil Bupati Lampura yang di wakil oleh Kabag Kesra pemkab Lampura.Afriyadi.S.IP..M.AP.Ketua DPRD Lampura Wansori. SH . Anggota DPRD Lampura Nurdin Habim.SE..Camat Kotabumi Selatan.Dedi Nurman.ST.MH. Lurah Tanjung Harapan Syahrir Appendi.SE. Camat Sungkai Jaya Desputra  Adami. 


Para Lurah dikecamatan Kotabumi selatan.Tokoh adat.Tokoh agama.Tokoh masyarakat.Para Ustadz dan Ustazah sekitar lingkungan kelurahan Tanjung Harapan.dan juga Para Ketua LK.Ketua Rt.dan masyrakat setempat.


Dalam kesempatan peringatan Hari Maulid Nabi Muhammad.SAW 1444 H. Pembacaan kitab suci Al-qur'an yang di kumandangkan oleh Nurdin Habim.SE. selaku Wakil Ketua DPRD Lampura. 



Sambutan dari Ketua panitia Pelaksana kegiatan yang diwakili oleh Nurdin Habim. SE. sangat Mengapresiasi atas Kehadiran Ketua DPRD Lampura.


Dan juga menyampaikan permohonan maaf jika dalam kegiatan ini terdapat banyak kekurangan baik dalam penyambutan. Penyajian dan kesalahan dalam penyampaian atas nama panitia  Pelaksana Kegiatan Kami mohon Maaf kepada seluruh undangan."Pungkasnya


Selnajutnya, dalam sambutannya, Wakil Bupati Lampung Utara Yang disampaikan oleh kabag Kesra Pemkab Lampura Apriyadi.S.IP..M.AP. menyampaikan Permintaan Maaf dari Bupati Lampura Hi.Budi Utomo.SE.MM. dan Wakil Bupati Lampung Utara.Ardian Saputra.SH.


 " yang mana beliau sempat hadir kemari Turut Sholat Isya Berjamaah di masjid AL-FATH. Lalu wakil Bupati Lampura Pamit untuk Meninjau Lokasi Warga yang terkena Musibah Angin Puting Beliung.Dikecatan Kotabumi Utara..maka sambutan ini beliau Minta Saya untuk Menyampaikan Sambutannya "Pungkasnya.



Kemudian, Ketua ĎPRD Lampung Utara,  Wansori.SH. dalam sambutannya, mewakili Seluruh Tamu Undangan, 


Wansori mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh jajaran panitia Pelaksana kegiatan Peringatan Maulid Nabi Muhammad.SAW.


" yang buat saya kagum Pembacaan kitab Suci Al Qur'an di bacakan oleh Anggota DPRD Lampura. Dengan suara merdunya  membuat tamu undangan terdiam Menghargainya." Ucapnya.


Usai beberapa agenda, kegiatan dilanjutkan dengan acara  Siraman Rohani Dari Bapak Ustadz  Hi.Erwin. 

(Rasyid)

Adv 1



Adv ll

Adv lll