Iklan

Iklan

,

Iklan

Lhokseumawe Monthly Fest 2022 Akan Digelar Anak Partey Production November Depan Hingga Akhir Tahun

Republiknews
Senin, 24 Oktober 2022, Oktober 24, 2022 WIB Last Updated 2022-10-24T14:13:06Z


Republiknews.com, Lhokseumawe | Kumpulan pemuda-pemudi komunitas anak-anak kreatif lhokseumawe yang juga sebagianya berprofesi wartawan dan berbagai  komunitas kreatif lainya yang sepakat bernaung bergabung dibawah Event Organizer 'Anak Party Production'. 


4 rangkaian Event sekaligus akan digelar diantaranya Dakwah Road To Cafe, Festival Bazar UMKM, Kompetisi Bernyanyi "Talent Voice" Dan kompetisi Moeslim Fashion Parade untuk anak-anak Taman Kanak-kanak. Senin, 24 Oktober 2022.


Salah satu event Dakwah Road To Cafe akan digelar rutin setiap malam jum'at hingga seterusnya Dengan Tema "Ngopi' ngobrol pekara iman.


 Acara dikemas dengan konsep kekinian, dialog agama sambil santai n ngopi. untuk perdana Dakwah Road To Cafe perdana telah digelar pada Hari Kamis, 13 oktober 2022 beberapa minggu lalu.


Pengajian ini dikemas dengan gaya kekinian dan serta dialog interaktif tentang ilmu agama. Kegiatan tersebut menghadirkan pembicara, yaitu Tgk. Muzakir Walad yang beliau juga selaku Geuchik Kuta Blang kota lhokseumawe, kedepanya bakal diisi oleh Ustad dan Tengku terkenal dari berbagai kalangan, diantaranya Ustat Dr. Damanhur Abbas, Lc. MA, yang mana beliau salah satu Ustat Kondang mewakili Ikatan Alumni Timur Tengah (IKAT) Aceh


Kepada Media CEO Anak Partey Production Andi Masta yang akrab disapa (Wakgel) Menerangkan, "harapanya program event Lhokseumawe Monthly Fest ini dapat rutin digelar setiap bulanya dengan rangkaian acara yang berbeda-beda, dan bisa menjadi agenda tetap daerah, kita harus ambil bagian untuk mendukung dan membantu menyukseskan visi misi pembangunan kota lhokseumawe, mewujudkan kota lhokseumawe bersih, tertib, indah, Nyaman (Beriman) dan Kreatif, inovatif", terangnya Wakgel.


"Kita juga akan terus menyajikan event sesuai dengan aturan syari'ah islam, salah satu event didalamnya yang sangat harus kita rutinkan dan harus didukung serta wajib ambil bagian dalam syi'ar agama, menjemput berkah dan itu juga bekal yang dapat dipetik di hari akhirat, maka lahirlah satu ide mendukung visi misi kota lhokseumawe nyaman (beriman) yaitu kegiatan syi'ar agama yang dikemas dalam kegiatan "Dakwah road to cafe", tambahnya.


"harapanya program tersebut bisa menjadi contoh untuk Cafe-cafe yang lain seputaran kota lhokseumawe untuk dapat ikut menggelar dakwah secara rutin di hari yang berbeda atau serentak di hari yang sama. Kita Harus menjemput bola, sararan dakwah merangkul pemuda-pemudi yang ada di cafe, dialog interaktif agama, besar harapan kita agar kegiatan Dakwah Road Cafe bisa bermanfaat", terangnya lagi Wakgel.


"Ragam Kegiatan lain seperti, Talent Voice, Moeslim Fashion Parade dan Bazar UMKM ditargetkan akan di gelar mulai tanggal 13 November 2022 mendatang sampai akhir Tahun 2022 ini, kalau Dakwah Road To Cafe itu rutin setiap malam jum'at, seluruh rangkaian kegiatan Lhokseumawe Monthly Fest 2022 di Support Space oleh The Breeze Coffee dan Harun Mart, jalan Merdeka Timur, Keude Cunda, Kecamatan, Muara Dua, Kota Lhokseumawe.", tambahnya Wakgel.


"Kita berharap kepada semua pihak, untuk ikut berpartisipasi dan mendukung suksesnya Lhokseumawe Monthly Fest, kita sudah lakukan komunikasi dan Audiensi kepada bapak Pejabat Walikota Lhokseumawe Dr. Drs. Imran, M.Si, MA.Cd Dan Bapak Dandim 0103/Aut Letkol Inf Hendrasari Nurhono S.I.P., M.I.P, dan Audiensi sillaturrahmi akan terus bergulir dengan harapanya niat mulia program tersebut mendapat dukungan baik", ujarnya.


Pejabat Walikota Lhokseumawe Dr. Drs. Imran, M.Si, MA.Cd, disela dialog pertemuan dengan insan pers Selasa (18/10) lalu di Aula Setdako mengatakan, 


"Kita sangat mendukung dan mengapresiasi Niat serangkaian rencana Program event yang disampaikan Andi, kita berharap kosep program Lhokseumawe Monthly Fest 2022 segera konsepnya dimasukkan, kita akan bahas lebih detail nantinya, intinya kita sangat mendukung program diantaranya dakwah juga ada UMKM membantu masyarakat kecil dan juga kegiatan event lainya juga kita pastinya sangat mendukung, kedepanya kita berharap dapat merangkul lebih banyak eo-eo pelaku-pelaku kegiatan kreatif lainya untuk dapat membantu pemerintah mewujudkan Visi Misi pembangunan kota lhokseumawe, mewujudkan kota lhokseumawe bersih, tertib, indah, Nyaman (Beriman) dan Kreatif, inovatif", Jelasnya PJ Dr. Drs. Imran, M.Si, MA.Cd disela dialog temu insan pers.


Nada yang sama disampaikan oleh Bapak Dandim 0103/Aut Letkol Inf Hendrasari Nurhono S.I.P., M.I.P di Ruang Kerjanya pada tanggal 19/10 malam, Audiensi dan pertemuan sillaturrahmi berlangsung 3 jam hingga jam 12:00 wib tengah malam, beliau menerangkan, 


"kita pada intinya juga sangat mendukung semua hal-hal positif, apalagi didalamnya yang Muda Mudi dapat ikut andil dalam berdakwah Syi'ar Agama, kita akan bantu mencari dukungan, saya juga akan musyawarahkan kegiatan Lhokseumawe Monthly Fest ini dengan Guru-guru dan Ulama Kita untuk dapat membantu menjadi pemateri-pemateri dakwah, kita juga berharap semua pihak dapat membantu menyukseskan mendukung syi'ar agama dan kegiatan positif lainya untuk sesering mungkin digelar, namun pola yang harus dijaga disaat Azan tiba maka hentikanlah semua kegiatan, menghadaplah jemputlah berkah Allah Swt", Pesannya Dandim Hendrasari Nurhono.


Hal lain juga disampaikan oleh CEO, Pendiri Anak Partey Production Andi Masta alias Wakgel didampingi Boy setiawan, Doni Mirza dan irfan Feriadi dan Tim juga menyampaikan, 


"Terima Kasih Kepada semua pihak atas segala bentuk dukungan dan bantuan, harapanya Lhokseumawe Monthly Fest ini dapat menjadi agenda tetap, untuk tahun depan kita berharap sudah mendapat plot khusus dari pemerintah, dan juga pihak-pihak sponsorship juga donatur untuk dapat bergabung dan bekerja sama Joint partner us di 085277499188 WA dalam ikut serta mendukung dan menyukseskan pembangunan lhokseumawe salah satunya dalam mendukung kegiatan Lhokseumawe Monthly Fest 2022, dan juga program agenda lain yang seterusnya akan rutin digelar", tambahnya lagi wakgel Menutup Keteranganya.


Zainal abidin



Adv 1

 


Adv ll


 

Adv lll