GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Maju Anggota DPRD Provinsi, Ayu Ambang Daftar di Partai Gerindra

Ayu Ambang: Bakal Calon DPRD Povinsi NTT


Ruteng,Republiknews.com-Dewan Pimpinan Cabang Partai Gerindra secara resmi telah membuka penjaringan  internal partai bagi calon legislatif tahun 2024 mendatang.


Ayu Sagita Putri Ambang adalah salah satu nama yang tercatat dalam buku registrasi Badan Pemenangan Pemilu(Bapilu)partai Gerindra.


 Putri dari pasangan Moni Ambang dan Zahari Zuit lebih memilih partai besutan Prabowo Subianto sebagai partai pengusung pada Pileg yang akan datang.


Ia menilai, partai yang berlambang garuda itu akan mampu menghantarnya ke DPRD Propinsi NTT.


"Saya sudah daftar di Partai Gerindra pada Minggu yang lalu" Jelas Ayu saat diwawancarai  media ini, Rabu 5 Oktober 2022.


Sebagai keterwakilan perempuan dari Daerah Pemilihan (Dapil) Manggarai Raya, ia berkomitmen akan bekerja keras dalam memenangkan Pileg kali ini.


"Saya daftar di partai Gerindra bukan untuk penggenap kuota partai tetapi harus menjadi pemenang" tandasnya.


Untuk memenangkan Pileg 2024, kata dia, pihaknya telah melakukan konsolidasi internal, baik dengan keluarga maupun dengan para relawan.


Menurut dia, Strategi dan taktik  sudah dikemas secara matang untuk memuluskan pertarungan Pilihan Legislatif 2024 mendatang.


"Kondolidasi internal keluarga dan relawan sudah kita lakukan. Sementra strategi kemenangan lainnya saya sudah siapkan secara matang” tukas Ayu.


Sejauh ini, lanjutnya, tim pemenang masih menunggu nomor urut sesuai ketetapan partai Gerindra.



Terpisah, ibunda Ayu Ambang berharap partai Gerindra menjadi motor penggerak untuk mengusung putrinya ke DPRD Propinsi Nusa Tenggara Timur.


Sehingga, lanjut Moni, aspirasi masyarakat Kabupaten Manggarai bisa tersalurkan ke Pemerintah Propinsi.


Ibunda Ayu yang kerap disapa Moni Ambang ini berjanji akan menggunakan kekutan penuh untuk merebut kursi legislatif NTT.


"Pasti bisa. Segala sesuatu kita akan kerahkan untuk kemenagan dari Ayu” tutupnya.



Nestor Madi

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.