GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Mau Tau,,, Pemenang dan Hasil Foto Pesona Bawah Laut UWPC FPSL 2022 Bitung


Republiknews, Bitung- Pemenang Lembeh Strait Underwater Photography Competition (UWPC) Festival Pesona Selat Lembeh (FPSL) 2022, resmi di umumkan  mengumumkan , Sabtu (8/10/22)


Pengumuman itu dibacakan panitia disaksikan Ketua Wanita Salam Indonesia, Tri Tito Karnavian, yang juga mejadi salah satu juri bersama Wali Kota Bitung, Maurits Mantiri.


Menurut salah satu panitia UWPC FPSL 2022, Frangky Runtukahu, salah satu panitia UWPC FPSL 2022 menjelaskan,ada 12 pemenang yang diumumkan dari 30 orang terbagi dalam lima grup yakni merah, kuning, hijau, orange dan biru. 


"Hasil foto 30 peserta selain dinilai Ibu Tri  Tito dan Bapak Maurits, juga penilaian dilakukan Sekretaris POSSI Sulawesi Utara dan Photographer Profesional, Nelson Uada serta World Award Winning Underwater Photographer Singapore, Lilian Koh," terang Frangky. 


Sementara Sekretaris Dinas Perikanan kota Bitung menjelaskan, lokasi perlombaan ada 4 titik selam di Selat Lembeh, yakni Mawali Wreck, Nudie Reatreat, Angels Window dan California Dream. 


"Atas nama panitia kami menyampaikan terima kasih kepada semua peserta yang ikut ambil bagian serta semua pihak yang telah ikut mensukseskan UWPC FPSL 2022," katanya. 


Inilah daftar pemenang UWPC FPSL 2022 Bitung.


* Untuk Katagori Open:


JUARA 1 JOHN RAHASIA (MITRA)


JUARA 2 LECOAND SIMORANGKIR (BOLSEL)


JUARA 3 ROY LEGI (BALI)


JUARA 4 REINHART GARANG (BOLSEL)


JUARA 5 MEYER MUSA (SANGIHE)


JUARA 6 PATRICIA MELATI (JOGJAKARTA)




* Sementara Kategori Compact:



JUARA 1 YUNITA RAHMAWATI (MALANG)



JUARA 2 YUNIS AMU (GORONTALO)



JUARA 3 JANE SABATINE (LAMPUNG)



JUARA 4 LINK LERRY (TOMOHON)



JUARA 5 AYUB MOODUTO (BOLSEL)



JUARA 6 FRANGKLIN MANGUNDAP (MANADO). (*Suryo)

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.