GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

MEDCO E&P BANTU OBAT DAN VITAMIN BAGI KORBAN BANJIR DI ACEH TIMUR

 


Aceh Timur, Republiknews.com - 

10 Oktober 2022 - PT Medco E & P Malaka (Medco E&P) kembali menyalurkan bantuan bagi masyarakat korban banjir di sekitar area operasinya di Aceh Timur. Bantuan kali ini berupa obat-obatan dan vitamin yang diserahkan langsung pada Minggu (9/10) di Puskesmas Kecamatan Indra Makmu dan di kantor Kecamatan Banda Alam.  Penyaluran bantuan diterima Muspika Banda Alam dan petugas Puskesmas Indra Makmu yang kemudian didistribusikan oleh keuchik desa terdampak pada masyarakat.  


Ir Mahyuddin MSI selaku PJ Bupati Aceh Timur beserta pimpinan OPD (Organisasi Perangkat Daerah) yang juga melakukan peninjauan banjir  di lokasi Kecamatan Indra Makmu dan Banda Alam mengapresiasi aksi tanggap pihak Medco E&P. "Mewakili pemerintah Aceh Timur, Saya berterima kasih pada Manajemen Medco E&P yang telah merespon dan segera menyalurkan bantuan yang sangat dibutuhkan korban banjir," ujar Mahyuddin.


VP Relation & Security Medco E&P Arif Rinaldi mengatakan, penyaluran bantuan ini merupakan bentuk empati perusahaan kepada korban banjir. “Kami selalu berusaha memberikan kontribusi terbaik untuk masyarakat, khususnya warga di sekitar area operasi. Sebagai Perusahaan yang beroperasi di Aceh Timur, kami berharap bantuan ini  bermanfaat bagi masyarakat,” ujar Arif.


Sebelumnya, pada Sabtu (8/10), Medco E&P juga telah menyalurkan berbagai bantuan bahan pokok bagi korban banjir, seperti beras, mie instan, minyak goreng, telur ayam, dan air mineral. 


zainal abidin

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.