GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Menyambut HUT Humas Polri ke-71, Polres Aceh Timur Gelar Pengobatan Gratis dan Pembagian Bansos


Republiknews.com, Aceh Timur - Kapolres Aceh Timur AKBP Andy Rahmansyah, S.I.K. memimpin langsung kegiatan penyerahan Bantuan Sosial (Bansos) kepada petugas kebersihan, tukang becak, kuli panggul dan masyarakat yang kurang mampu. Kamis, (27/10/2022).


Kapolres mengatakan, kegiatan ini dilakukan oleh pihak Polres Aceh Timur untuk membantu meringankan beban para petugas kebersihan, tukang becak, kuli panggul dan masyarakat yang kurang mampu dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun ke-71 Humas Polri,” kata Kapolres.


Sebanyak 100 paket sembako dibagikan pada kegiatan yang dipusatkan di Kota Idi Rayeuk.


“Pembagian bantuan sosial ini bertujuan untuk meringankan beban masyarakat, mudah-mudahan dapat bermanfaat bagi penerimanya.” Terang Kapolres.


Selain memimpin kegiatan Bansos, Kapolres Aceh Timur juga meninjau pelaksanaan kegiatan Bakti Kesehatan Pengobatan Gratis yang berlangsung di halaman Kantor Geuchik Gampong Keude Blang, Kecamatan Idi Rayeuk.


Kegiatan ini mendapat respon positif dari warga masyarakat yang ikut datang untuk berobat. Pemeriksakan kesehatan mulai dari tensi darah hingga diberikan obat. 


“Pengobatan Gratis ini merupakan rangkaian kegiatan dalam menyambut HUT Humas Polri ke-71 dan sebagai bentuk kepedulian Polri dalam hal ini Polres Aceh Timur kepada masyarakat. Jelas Kapolres Aceh Timur AKBP Andy Rahmansyah, S.I.K.


zainal abidin



Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.