Iklan

Iklan

,

Iklan

MKKS SMA/ SMK Kabupaten Lampung Utara Dukung Memeriahkan Ultah Ke-51 Diona Katharina, S.Sos, M.Pd Kabid PSMA Provinsi Lampung

Republiknews
Kamis, 20 Oktober 2022, Oktober 20, 2022 WIB Last Updated 2022-10-20T06:05:38Z


Lampung Utara-Republik News,

Musyawarah Kerja Kepala Sekolah (MKKS) Tingkat SMA/SMK kabupaten lampung Utara Bersatu untuk Merayakan Hari Ulang Tahun Diona Katharina, S.Sos, M.Pd selaku Kepala Bidang Prasarana SMA Se Provinsi Lampung.


Perayaan HUT ke-51 Dengan Acara Pemotongan Tumpeng Serta Kue Ultah sebagai penghargaan MKKS Kabupaten Lampung Utara terhadap Kepala Bidang.


Kegiatan Perayaan ultah ke-51 serta pemotongan Tumpeng dilaksanakan di Gedung Lantai II SMA Negeri 03 Kotabumi lampung Utara pada kamis 20 Oktober 2022.


Kegiatan tersebut di Sela Pembukaan Turnamen Kadis Cup Kabupaten Lampung Utara yang dihadiri oleh Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan.Provinsi Lampung Drs.Sulpakar.MM KASI Pembinaan SMA wilayah 4 utk Lampung Utara dan Waykanan Tambunan, SKM.,MM


Ketua MKKS Kabupaten Lampung Utara serba seluruh jajaran Kepala Sekolah SMA/SMK Kabupaten Lampung Utara.. maka pada tanggal 20 oktober 2022.Dua Kegiatan yang dilaksanakan MKKS Kabupaten Lampung Utara.. pertama Pembukaan Kegiatan Turnamen Volly Ball Kadis Cup  dan Perayaan HUT KE-51 Kabid PSMA Provinsi Lampung. Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) 03 Kotabumi Menjadi Tuan Rumah Kegiatan Dua Agenda yang diselenggarakan oleh MKKS Kabupaten Lampung Utara.


Kadisdikbud provinsi Lampung Drs.Sulpakar.MM mengapresiasi kinerja MKKS Lampung Utara.


" Merupakan Kado yang Luar biasa Buat Kabid PSMA Provinsi Lampung yang mana pada perayaan HUT ke-51 Bisa diagendakan oleh MKKS Kabupaten Lampung Utara. Bertempat di SMA N 03 Kotabumi.kabupaten Lampung Utara."Tutupnya. 


Ketua MKKS Kabupaten Lampung Utara Beserta Jajarannya mengucapkan Selamat Ulang Tahun kepada Kabid PSMA Provinsi Lampung yang ke-51 Tahun 2022


Kabid PSMA Provinsi Lampung Diona Katharina, S.Sos, M.Pd Mengucapkan Ribuan Terimakasih kepada seluruh jajaran Pengurus MKKS kabupaten lampung utara dan panitia pelaksana kegiatan


" yang mana telah mempersiapkan Perayaan HUT Saya yang Ke-51 Tahun 2022. Seperti yang saya lihat ada Tumpeng.ada Kue Ultah dan Sajian Hiburan Pelepas Lelah.pada kesempatan ini sangat saya hargai Atas segala jamuan dalam perayaan Ultah ke-51 saya pada Tahun 2022 "Pungkasnya. (Rasyid)

Adv 1



Adv ll

Adv lll