Iklan

Iklan

,

Iklan

Peduli Terhadap Lingkungan, Kapolres Manggarai Menyerahkan Tiga unit tong sampah ke Dinas PPO Manggarai

Republiknews
Jumat, 14 Oktober 2022, Oktober 14, 2022 WIB Last Updated 2022-10-13T17:03:45Z


Ruteng,Republiknews.com– Kepolisian Resort Manggarai (polres) menyerahkan bantuan Tong Sampah kepada Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga(PPO) Kabupaten Manggarai sebagai bentuk kepedulian terhadap Lingkungan. 


Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Manggarai, Fransiskus Gero, mengatakan anggota Polres Manggarai menyerahkan langsung tiga unit tong sampah di kantor Dinas Pendidikan, pada Selasa (05/10/2022).


Kadis Frans Gero mengatakan, bantuan tersebut merupakan bentuk kepedulian Kepolisian dalam rangka menjaga kebersihan lingkungan, terutama di lingkungan Dinas Pendidikan Kabupaten Manggarai.


Kepada Kapolres Manggarai dan Anggota, Kadis Frans Gero, menyampaikan ucapan terimakasih karena telah menyumbangkan tiga unit Tong Sampah, untuk mendukung kebersihan di lingkungan Dinas Pendidikan Kabupaten Manggarai.


"Terima kasih banyak kepada Bapak Kapolres sampai seluruh jajaran yang telah menyumbangkan tong sampah untuk menangani kebersihan GOR Dinas PPO Kabupaten Manggarai," Ungkap Kadis Frans Gero.


Kadis Frans Gero menjelaskan,tiga unit tong sampah itu  akan di tempatkan di Halaman GOR Dinas PPO Kabupaten Manggarai.


Dia berharap dengan adanya tong sampah tersebut, para pengguna fasilitas GOR akan lebih menumbuhkan kesadaran dalam mencintai lingkungan, sebab dengan lingkungan yang bersih akan tercipta suasana yang indah, sehat dan asri.



Nestor Madi

Adv 1



Adv ll

Adv lll