GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Pelantikan Ikatan Mahasiswa Ilmu Komunikasi Periode 2022-2023 di Universitas Muhammadiyah Kotabumi


Lampung Utara-Republik News, Ikatan Mahasiswa Ilmu Komunikasi (IMAKOM) merupakan Ikatan Mahasiswa dari prodi Ilmu Komunikasi Universitas Muhammadiyah Kotabumi (UMKO) yang di bentuk pada 2019.


 Pelantikan Pengurus IMAKOM periode 2022-2023, dilaksanakan di Gedung Aula B1 Fakultas Hukum dan Ilmu Sosial Universitas Muhammadiyah Kotabumi  pada,Sabtu (22/10/2022).


Pelantikan tersebut di hadiri oleh Suwardi S.H.,M.H selaku Dekan Fakultas Hukum dan Ilmu Sosial , Kaprodi Ilmu Komunikasi Lovia Evanne S.,K.M.,M.I.Kom , Dosen Ilmu Komunikasi serta perwakilan Ortom, UKM, dan  Ikatan Mahasiswa yang ada di Universitas Muhammadiyah Kotabumi


Dalam pelantikan  ini, Ikatan Mahasiswa Ilmu Komunikasi Mengusung Tema " Dari Interpretasi Menuju Aksi, Dari Perbedaan Menjadi Satu " Tema ini dipilih karena di prodi Ilmu Komunikasi cukup banyak mahasiswa, dan setiap mahasiswa memiliki pemikiran yang bebas, memiliki ide, gagasan maupun pendapat yang berbeda. 


Dari hal ini harapan dengan berdirinya Imakom dapat menjadi wadah untuk menyampaikan ide-ide tersebut sehingga nantinya setelah disatukan, dapat di realisasikan dalam bentuk suatu kegiatan ataupun produk


IMAKOM bertujuan sebagai wadah mengembangkan kreativitas, potensi diri, keislaman dan keilmuan di bidang ilmu komunikasi, serta meningkatkan kualitas sumber daya mahasiswa yang dapat di terapkan dimasyarakat.

Adapun terpilihnya kepengurusan yang baru saja dilantik yaitu Ketua Umum Ade Rama Dani Kusuma, Sekertaris umum Nurul Hasanah, dan Bendahara umum Uly Istiqomah beserta jajarannya.


Dalam sambutannya Suwardi, menyampaikan apresiasi terhadap kepengurusan Ikma Ilmu Komunikasi, dan mendukung penuh terhadap Ikma Ilmu Komunikasi agar dapat bermanfaat untuk Universitas Muhammadiyah Kotabumi.


Ditempat yang sama Ade Rama mengatakan "Harapan saya dengan berdirinya imakom dapat menjadi wadah untuk menyampaikan ide-ide mahasiswa-mahasiswi Ilkom tersebut sehingga nantinya setelah disatukan, dapat di realisasikan dalam bentuk suatu kegiatan ataupun produk. Juga dengan adanya imakom ini diharapkan dapat meningkatkan soft skill maupun wawasan keilmuan teman-teman prodi ilmu komunikasi".


Lanjut Lovia,"Saya Berharap dengan dilantiknya Pengurus Ikatan Mahasiswa Ilmu Komunikasi ini, para pengurus IMAKOM dapat mengemban amanah dan memajukan IMAKOM  sesuai tujuan dan cita-cita IMAKOM dan dapat berproses dalam menjalankan roda organisasi".

(Rasyid)

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.