Iklan

Iklan

,

Iklan

Personil Polres Gorontalo Kota amankan 4 pasangan bukan Muhrim Saat Patroli KRYD

Republiknews
Minggu, 16 Oktober 2022, Oktober 16, 2022 WIB Last Updated 2022-10-16T12:30:38Z

 


Republiknews.com, Kota Gorontalo - Sebanyak 4 pasangan muda mudi, bukan suami istri kepergok sedang berdua-duaan di kamar Hotel yang ada di Wilayah Kota Gorontalo, selanjutnya mereka diamankan di Mapolres Gorontalo Kota untuk dibina.


Mereka adalah D (20), H (21), RD (20) ML (21) dan empat orang lainnya merupakan anak dibawah umur. Mereka diamankan di beberapa Hotel yang ada di Kota Gorontalo. Keempat pasangan itu diboyong ke Mapolres Gorontalo Kota untuk didata dan dibina.


Humas Polres Gorontalo Kota menyampaikan

"Kami melaksanakan Patroli KRYD untuk mengantisipasi gangguan ketertiban Masyarakat," kata Kapolres Gorontalo Kota, AKBP Ardi Rahananto,SE,SIK,M.Si melalui Wakapolres Kompol. Tumpal Alexander Siallagan,SIK.,Minggu (16/10/2022).


Operasi KRYD dilaksanakan pada Sabtu malam (15/10/2022). Selain menyisir beberapa Hotel dan Penginapan, pihaknya juga mengunjungi beberapa Cafe yang menimbulkan keramaian, dan menyisir tempat-tempat yang disinyalir menjual minuman keras.


"Akhir-akhir ini banyak kegiatan di wilayah kita. Sehingga untuk menjaga keamanan dan ketertiban harus dilakukan Patroli KRYD," tambahnya 


Kegiatan tersebut di ikuti Kasat Tahti Iptu. J.A Mamahani, KBO Sat Narkoba Ipda Soemarto Abas, dan personil lainnya. KRYD dilaksakan guna mengantisipasi gangguan Kamtibmas seperti kriminalitas, C3 (curat, curas, curanmor) dan lainnya di Wilayah hukum Polres Gorontalo Kota khususnya.  (Riskito)

Adv 1



Adv ll

Adv lll